in ,

Outfit Serba Hitam Ala Paula Verhoeven, Istri Baim Wong yang Kece Abis

Inspirasi Gaya Berpakaian Saat Liburan dari Outfit Serba Hitam Ala Paula

Outfit Serba Hitam ala Paula Verhoeven
Outfit Serba Hitam ala Paula Verhoeven

Baim Wong, aktor yang sudah wara-wiri di dunia sinetron Indonesia, hari ini resmi menikahi kekasihnya, Paula Verhoeven. Berprofesi sebagai seorang model, tidak mengherankan jika gaya berbusana Paula selalu enak dilihat. Melalui akun Instagramnya dapat diketahui bahwa istri Baim Wong ini sangat menggemari warna hitam. Terlihat dari outfit serba hitam ala Paula yang digunakan di beragam kegiatan. Teman Traveler bisa menjadikannya sebagai referensi gaya berpakaian saat berlibur. Yuk simak seperti apa sih gayanya dan cocok dibuat liburan kemana.

Baca juga : 4 Wisata Pantai di Bali yang Gratis, Cuma Bayar Parkir Doang!

Backless Dress untuk Keliling Kota

Backless Dress via Instagram @paula_verhoeven
Backless Dress via Instagram @paula_verhoeven

Outfit serba hitam ala Paula pertama yang bisa dicontek adalah backless dress yang dipadukan dengan sneakers. Gaya ini tepat kalau dijadikan inspirasi untuk liburan ke tempat-tempat klasik, atau sekadar keliling kota. Tidak perlu ke luar negeri, di Indonesia juga ada banyak destinasi dengan nuansa klasik, kebanyakan sih tempat-tempat bersejarah.

Misalnya saja Gereja Kayutangan di Kota Malang, Taman Sari di Kota Jogja, The Sukarno Center di Kabupaten Gianyar Bali, dan banyak lainnya. Mengingat modelnya, sebaiknya digunakan saat cuaca sedang cerah dan hangat ya.

Jumpsuit Tanpa Lengan Cocok Buat Kulineran

Jumpsuit Tanpa Lengan via Instagram @paula_verhoeven
Jumpsuit Tanpa Lengan via Instagram @paula_verhoeven

Kalau sedang berlibur tentunya nggak ketinggalan untuk kulineran dong. Nah, dibutuhkan pakaian yang nggak ribet supaya tidak mengganggu saat makan, namun tetap terlihat keren. Teman Traveler bisa menjadikan outfit serba hitam ala Paula sebagai inspirasi untuk wisata kuliner. Berupa jumpsuit tanpa lengan ini bisa dijadikan outfit untuk nongkrong di kafe atau restoran fancy. Jumpsuit ini juga bisa dikenakan saat Teman Traveler jalan-jalan ke destinasi wisata dengan konsep instagenic loh, karena kesederhanaan namun tetap elegan terlihat dari pakaian ini.

Tanktop dengan Short Pants Hitam untuk Keliling-keliling

Tanktop dengan Short Pants Hitam via Instagram @paula_verhoeven
Tanktop dengan Short Pants Hitam via Instagram @paula_verhoeven

Kali ini outfit serba hitam ala Paula berupa tanktop dan short pants hitam, tepat nih dijadikan referensi baju untuk liburan keliling-keliling kota. Jelajahi jalanan Malioboro di Kota Jogja atau Pasar Ubud Bali dengan padu padan pakaian seperti itu, tentu memberikan kesan nyaman dan simple saat berjalan-jalan. Lebih nyaman lagi jika memakai sepatu sporty, supaya kaki tidak kesakitan walau berjalan lama dan jauh. Anti ribet deh tapi tetap fashionable.

Kaus Oversize dengan Legging Boleh untuk ke Wisata Alam Maupun Urban

Kaus Oversize dengan Legging via Instagram @paula_verhoeven
Kaus Oversize dengan Legging via Instagram @paula_verhoeven

Kalau kaus oversize dengan legging hitam ala Paula seperti ini memang bisa banget dijadikan inspirasi untuk menghabiskan waktu di taman bermain. Cocok juga untuk Teman Traveler yang lebih suka wisata urban, menjelajah setiap sudut kota seperti di Kota Mini Lembang, Kota Lama Semarang, Kota Tua Jakarta. Super nyaman.

Kemeja Lengan Transparan dan Skinny Pants untuk ke Kafe Instagenic

Kemeja Lengan Transparan dengan Celana Ketat via Instagram @paula_verhoeven
Kemeja Lengan Transparan dengan Celana Jeans Ketat via Instagram @paula_verhoeven

Outfit serba hitam ala Paula super cantik ini boleh banget Teman Traveler jadikan acuan untuk singgah di kafe instagenic yang belakangan semakin populer. Kemeja lengan transparan dengan celana jeans ketat bisa disandingkan dengan background instagenic dengan jenis warna apapun, berwarna-warni, pastel, maupun hitam-putih.

Dress Aksen Brokat, Referensi Outfit ke Museum Keren

Dress Aksen Brokat via Instagram @paula_verhoeven
Dress Aksen Brokat via Instagram @paula_verhoeven

Dress dengan aksen brokat seperti yang dikenakan Paula memang terlihat simple namun outstanding. Outfit tersebut bisa Teman Traveler jadikan contekan untuk liburan di museum-museum kece yang banyak bermunculan seperti Museum Macan di Jakarta atau Ice Cream World di Jawa Timur Park 3 Kota Batu. Didominasi warna pastel maupun cerah, Teman Traveler yang mengenakan pakaian dress hitam beraksen brokat tersebut akan semakin terlihat berbeda.

Kaos dengan Rok Span Dipakai ke Pasar Seni

Kaos dengan Rok Span via Instagram @paula_verhoeven
Kaos dengan Rok Span via Instagram @paula_verhoeven

Kaos pun juga bisa tampak keren seperti yang dikenakan Paula dengan motif estetis, dipadukan dengan rok span berwarna senada. Teman Traveler tidak salah kalau mencontek gaya tersebut untuk menjelajahi tempat dengan nilai keindahan, seperti Pasar Seni Kuta atau Cemeti Art House di Jogja. Walaupun menggunakan rok, tidak akan ribet karena lokasinya yang nyaman dan aksesnya mudah.

Ada yang bilang bahwa pakaian berwarna hitam itu selalu tepat dipakai di beragam kesempatan. Sepertinya pernyataan tersebut tidak berlebihan, dilihat dari outfit serba hitam ala Paula di atas. Teman Traveler paling suka yang gaya berbusana yang mana nih? Next

ramadan

Pilihan Hotel Dekat Bandara Makassar, Belasan Menit Sampai Nggak Perlu Takut Ketinggalan Pesawat

Via Instagram/sugih_d

Nasi Tim Ayauw di Jakarta, Tempat Kuliner Legendaris yang Sudah Setengah Abad Lamanya