in ,

Pakai Sweater Tetap Keren Saat Liburan, Contek Gaya Para Seleb Berikut

Inspirasi Gaya Keren Seleb, Pakai Sweater Tetap Keren Saat Liburan

Sweater keren untuk liburan
Sweater keren untuk liburan via Instagram @nikitawilly94 & @anazsiantar

Sweater umumnya dikenakan untuk menghalau udara dingin. Namun jika dikombinasikan dengan tepat, baju hangat tersebut bisa bikin tampilan Teman Traveler tambah keren. Pakai sweater tetap keren saat liburan bukan sesuatu yang mustahil.

Baca juga : Pantai Bara, Pesona Rahasia di Pesisir Tanjung Bira

Ada banyak cara memadukan sweater agar tampak kece. Teman Traveler juga bisa mengenakannya di mana saja, destinasi tropis sekalipun tak masalah. Penasaran? Berikut Travelingyuk sajikan deretan inspirasi gaya pakai sweater tetap keren saat liburan.

1. Oversized

Oversized sweater
Oversized sweater via instagram.com/jscmila

Mengenakan oversized sweater alias sweater kebesaran bisa jadi salah satu cara membuat baju hangat agar terlihat keren. Dengan pilihan bahan dan warna yang tepat, sweater bisa terlihat seperti dress lucu. Tinggal padukan dengan asesoris lain, seperti tote bag maupun sneakers.

Sebagai inspirasi, Teman Traveler bisa contek gaya Jessica Mila di atas. Artis yang kondang lewat serial ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ tersebut tampak begitu casual dan feminim.

2. Kombinasi dengan rok

Kombinasi dengan rok
Kombinasi dengan rok via instagram.com/nikitawillyofficial94

Tak harus melulu celana panjang, sweater ternyata juga bisa berpadu serasi dengan rok. Hanya saja, Teman Traveler perlu memilih jenis rok yang tepat. Plaid skirt atau A Line Skirt bisa jadi pilihan, tergantung destinasi yang kalian tuju.

Gaya Nikita Willy di atas bisa Teman Traveler contek jika sedang kehabisan ide. Mantan artis cilik tersebut terlihat keren mengenakan sweater turqoise dipadu dengan A Line Skirt plus topi lebar. Gayanya pun tampak begitu kece ketika menyusuri jalanan Melbourne.

3. Sweater dress

Sweater dress
Sweater dress via instagram.com/anazsiantar

Belakangan model sweater bermacam-macam, mengikuti tren fashion terkini. Salah satu yang cukup populer adalah sweater dress alias baju hangat dengan model ala gaun. Cocok untuk Teman Traveler yang ingin mengusir udara dingin sembari jalan-jalan, namun tetap terlihat fashionable.

Salah satu seleb yang sempat terlihat mengenakan sweater model dress adalah influencer Anas Siantar. Fashion blogger tersebut tampak menawan dengan sweater rajutan warna krem. Ditambah dengan kacamata vintage, penampilan Anas terlihat kian elegan.

4. Oversized hoodie

Oversized hoodie
Oversized hoodie via instagram.com/anazsiantar

Hoodie pada dasarnya bisa digolongkan sweater, dengan tambahan penutup kepala dan kantong bagian depan. Teman Traveler yang sedang berencana bepergian ke daerah bersuhu dingin bisa menggunakan oversized hoodie untuk penampilan maksimal.

Gaya Teman Traveler bakal terlihat santai, terkesan effortless, namun masih tampak fashionable. Tiru saja penampilan kece Anastasia Siantar di atas. Dalam foto tersebut, sang selebgram sedang jalan-jalan ke Italia mengenakan oversized hoodie dipadukan dengan boots panjang warna hitam.

5. Taped crewneck

Taped crewneck
Taped crewneck via instagram.com/saritiw

Atasan model taped belakangan ini juga sedang tren. Tak hanya jaket, namun juga sweater atau crewneck. Menariknya, fashion item ini bisa Teman Traveler padukan dengan banyak gaya. Bahkan kalian yang berhijab pun bisa melakukannya.

Lihat saja gaya selebgram Sari Endah Pratiwi*. Gayanya simpel, kombinasi crewneck krem dan pleated pants. Cocok untuk dipakai saat berjalan-jalan santai di sekitar pusat kota maupun tempat nongkrong lainnya.

Itulah deretan inspirasi gaya pakai sweater tetap keren saat liburan yang bisa Teman Traveler jajal. Meski tak sedang berlibur ke daerah dingin, sweater membuat kalian terlihat kece bukan?

*) Artikel ini sudah melalui proses penyuntingan sesuai fakta sebenarnya. Travelingyuk meminta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang terjadi.  Next

ramadan
Bukit Pamoyanan

Indahnya Bukit Pamoyanan, Negeri di Atas Awannya Tanah Pasundan

Karna Radheya dan Polly Alexandria

Bule Inggris Dinikahi Pria Magelang, Selain Jelita Juga Hobi Liburan