in ,

Viral! Pangsit Goreng Le Gino, Harus Rela Antri Sampai 5 Hari

Kuliner Sederhana Tapi Banyak Mencuri Perhatian Pecinta Kuliner di Ibu Kota! Antreannya Aja Bisa Sampai 5 Hari!

Jakarta, Ibu Kota Indonesia ini tidak hanya dipenuhi oleh berbagai destinasi menarik seperti kota tua hingga museum yang menarik namun juga dilimpahi dengan berbagai kuliner kekinian hingga legendaris yang masih bertahan hingga saat ini. Salah satu kuliner legendaris yang paling populer adalah Pangsit Goreng Le Gino. Tidak hanya cita rasanya, kuliner ini juga populer karena antreannya yang panjang. Penasaran? Simak ulasan berikut untuk info lebih detailnya yuk.

Baca juga : Bermain Air di Banto Royo Agam, Wisata Baru di Sumatera Barat dengan Suasana Asri

Home Made

Pangsit Goreng via Insagram @mariaana.w

Seperti namanya, kuiner yang disajikan adalah pangsit goreng. Lengkap dengan sajian sayur dan bumbu yang sederhana namun rasa yang enak. Semua menu yang dijual oleh pemilik yakni Pak Sugino dibuat langsung oleh beliau sehingga tidak heran jika kualitas rasa yang diberikan juga tidak pernah mengecewakan. Ada yang sudah pernah coba kelezatannya?

Kedai yang Sederhana

Mie Tek Tek Le Gino via Instagram @kevinmonaculinary

Pak Sugino telah membuka kuliner ini mulai dari tahun 1993 sehingga dapat dikatakan sebagai salah satu kuliner legendaris di Jakarta. Beliau berjualan di tempat yang sangat sederhana. Letak tepatnya berada di Jalan Kp Utan Bahagia RT. 02 / RW. 04, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Meskipun sudah tidak muda lagi, Pak Sugino tetap siap menyajikan kuliner miliknya untuk pelanggan setia. Next

ramadan

Baru! Minoo Beach Club, Kulineran Seafood Lezat Ditepi Pantai Pulau Dewata

Buatan Jawa Tengah! Bus Physical Distancing Segera Beroperasi