in , , ,

Melipir ke Pantai Kecinan Lombok yang Tenang dan Damai

Awal tahun 2022 pulau Lombok sudah mulai ramai dengan wisatawan. Tak hanya di pusat wisata yang sedang hits yaitu Pantai Kuta Mandalika Lombok Tengah, namun pantai pantai lain di pesisir pulau Lombok juga berangsur angsur pulih. Salah satunya pantai Kecinan, terletak di Lombok Utara, sejalur dengan destinasi kawasan Pantai Senggigi.

Baca juga : Explore Jalan Braga Seharian, Wisata Kuliner sambil Foto di Spot Instagenic Bandung

Pantai Kecinan dengan lambaian nyiur pantai yang sungguh indah. Foto via instagram @riannazwari

Pantai ini sekitar 55 kilometer dari Bandara Internasional Lombok via jalur Bypass Bandara. Selama perjalanan teman traveler selalu disuguhkan dengan pantai pantai cantik yang sungguh memukau. Akses jalanannya pun sangat mulus. Saat perut keroncongan, jangan khawatir kamu bisa memilih berbagai warung hingga restoran di pinggir jalan. Tak hanya itu, tebaran cafe cantik dengan panorama pantai lepas bakal melepas lelah mu selama perjalanan.

Jalanan menuju pantai Kecinan yang sangat mulus dan elok. Foto via instagram @ecokecinan

Pantai Kecinan memiliki keunikan tersendiri, dengan ketenangannya dan tak banyak diketahui orang membuat pantai ini benar -benar tepat untuk kamu yang ingin healing. Apalagi di beberapa sudut pantai terdapat spot untuk berfoto yang instagenic yaitu pohon kelapa yang tumbuh tidak tegak lurus. Pohon kelapa itu tumbuh dengan posisi seperti melengkung sehingga memungkinkan Teman Brisik untuk naik dengan cara berdiri sambil melihat keelokan panorama di sekitar pantai.

Terlihat dari atas keindahan biota laut dan karang bawah laut pantai Kecinan. Foto via instagram @bangpwe

Spot lain yang bikin gemas pengunjung adalah ayunan dengan cat sungguh mencolok yaitu warna pink. Disinilah ketenangan mu semakin terwujud. Suasana tenang pun juga diiringi dengan ombak yang tenang pula. Hamparan pasir dibawah lampaian pohon kelapa yang bersih kian menjadikan banyak orang turut membuat bangunan mainan dari pasir.

Ayunan di Pantai Kecinan sangat elok dan lucu dengan warna pink yang mencolok. Foto via instagram @ecokecinan

Tak cukup disitu, bagi kamu yang doyan snorkeling, pantai ini cocok untuk kamu eksplore. Bebatuan karang dan biota bawah laut sungguh menakjubkan. Sepertinya tak kalah dengan keindahan bawah laut pantai lainnya. Yuk, kapan lagi melipir di Pantai Kecinan yang siap memberimu petualang baru penuh kedamaian. Next

ramadan

Makan Dari Ketinggian 50 Meter Akan Hadir di Indonesia Bulan Februari

Pantai Watunene Jogja, Hamparan Pantai Indah Serasa Milik Pribadi