in , ,

Makan Dari Ketinggian 50 Meter Akan Hadir di Indonesia Bulan Februari

Baru saja beberapa waktu lalu sebuah tempat kuliner baru di Jogja viral karena menawarkan sensasi menyantap makanan dan ngopi dari ketinggian. Sayangnya wahana ini kemudian ditutup karena ternyata belum mengantongi dokumen yang berkaitan dengan keamanan pengunjungnya.

Baca juga : SMS/WA ke Nomor Ini, Agar Tak Kelaparan Ketika Naik Kereta Api

Tapi jangan kecewa karena bulan Februari mendatang akan ada yang serupa. Namanya adalah Lounge in the Sky Indonesia, ini adalah yang ketiga di dunia. Sebelumnya, Loung in the Sky sudah ada di Belgia dan Malaysia.

Foto via Instagram @loungeinthesky.id

Dilansir dari Kompas.com, Lounge in the Sky ini adalah wujud kerja sama dari Mangkuluhur Citi bersama DITS Asia. Peluncuran tempat kuliner dengan sensasi dari ketinggian ini sudah dipersiapkan cukup lama. Bahkan sudah mendapatkan dukungan dari kementerian dan juga mengantongi sertifikasi keselamatan.

Foto via Instagram @loungeinthesky.id

Tidak main-main, sertifikasi keselamatan yang digunakan sudah memiliki track record selama 16 tahun. Sertifikasi keselamatan ini juga sudah diakui lebih dari 60 negara. Seperti apa nantinya Lounge In The Sky ini?

Telescopic boom crane asal Eropa akan digunakan untuk LITS Indonesia ini. Dengan 4-point seat belts dan harness, keselamatan tamu dan staf akan terjamin selagi mengudara.

Foto via Instagram @nadiayup

Lounge In The Sky Indonesia ini nantinya bisa menampung hingga 32 orang. Para tamu akan diajak untuk merasakan makan dari Boca Rica Tapas Bar and Lounge di ketinggian 50 meter.

Lounge In The Sky akan berlokasi di Mangkuluhur City, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kav 2-3, Jakarta Selatan. Nantinya calon tamu harus melakukan reservasi online melalui situs resmi Loung In The Sky. Ada tiga paket yang disediakan, Standard dengan harga Rp 1,6 juta, Business Rp 2,2juta dan First Class Rp 3,7 juta. Setiap paket akan berlangsung selama satu jam. Untuk weekday, ada dua sesi sedang pada weekend terdapat tiga sesi. Next

ramadan
FI Oasis Siwa di Mesir

Siwa Salt Lake, Oasis Terindah di Mesir

Melipir ke Pantai Kecinan Lombok yang Tenang dan Damai