in , ,

Pantai Munggu Bali, Yuk Intip Cantiknya Spot Foto dari Sampah Kiriman

Mengagumi Keunikan Pantai Munggu yang Suguhkan Spot Foto Keren

Pantai Munggu
Pantai Munggu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pantai Munggu adalah sebuah destinasi unik di Desa Munggu, Mengwi, Bali. Beda dari destinasi sejenis, di sini Teman Traveler bisa menemukan beberapa spot foto keren yang dibuat dari sampah. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkap soal wisata yang bisa ditempuh dalam satu jam perjalanan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ini.

Baca juga : Sate Kambing Pak Manto, Legenda Kuliner Solo Hadir di Jogja

Tempat untuk Berselancar

Pesisir Pantai Munggu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain menawarkan pemandangan apik, Pantai Munggu juga cocok untuk Teman Traveler yang menyukai olahraga surfing. Tak heran banyak wisatawan asing kebanyakan datang ke sini untuk berselancar. Ombak yang ditawarkan memang sangat bagus untuk ditunggangi. Wajib coba jika kalian menyukai aktivitas outdoor.

Spot Foto dari Sampah

Spot foto dari sampah (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika Teman Traveler berniat datang ke sini untuk foto-foto, jangan khawatir. Pantai Munggu menawarkan banyak tempat keren untuk berfoto. Salah satunya terbuat dari sampah kiriman lho.

Berfoto di salah satu spot (c) Helga Christina/Travelingyuk

Masyarakat sekitar sengaja mengumpulkan ranting dan kayu bekas di pinggir pantai untuk kemudian disulap menjadi tempat foto apik. Hmm, benar-benar kreatif ya Teman Traveler? Wajib dicoba jika Teman Traveler sedang berkunjung ke sini.

Fenomena Dentuman Ombak

Dentuman Ombak (c) Helga Christina/Travelingyuk

Spot lain yang juga tak kalah cantik di sini adalah adalah deretan karang di pinggir pantai. Ketika angin berhembus kencang, ombak bakal langsung menghempas karang. Hal ini lantas menciptakan fenomena water blow yang indah. Bisa banget jadi spot foto cantik untuk kalian.

Pantai Luar Biasa Indah

Panoramanya begitu indah (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kawasan ini menawarkan pemandangan luar biasa indah. Teman Traveler takkan menemukan banyak sampah di sekitar sini. Jika datang sore hari, kalian akan mendapati sejumlah wisatawan berkumpul di kawasan pesisir. Mereka bakal antusias menanti pemandangan apik mentari terbenam. Ada juga yang sudah datang sejak siang untuk berjemur di bawah belaian hangat sinar matahari.

Beach Bar

Beach Bar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang ingin menikmati suasana pantai sembari menikmati cemilan, bisa juga kok. Kalian langsung saja mampir ke beach bar dekat pantai. Tempatnya sudah dilengkapi bean bag dan payung pantai nan nyaman.

Teman Traveler tinggal pesan kelapa muda dan menikmatinya sambil bersantai. Jangan khawatir soal harga, semuanya dibanderol ramah kantong kok. Jika ingin lebih hemat, kalian juga bisa bersantap di salah satu warung di pinggir pantai

Aliran Sungai dan Pantai

Fenomena unik di sekitar pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Berjalan ke arah kiri, Teman Traveler akan temukan fenomena alam unik berupa aliran air membelah pasir. Nah, ternyata aliran sungai di sekitar sini terlihat langsung bermuara ke lautan. Unik banget ya, air tawar dan asin bisa langsung menyatu.

Lapangan Voli

Lapangan voli di sekitar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Uniknya lagi, di kawasan pantai ini Teman Traveler akan temukan dua lapangan voli. Bisa kalian gunakan untuk bermain bersama kawan-kawan ketika berkunjung ke sini. Biasanya banyak warga tampak antusias berolahraga menjelang sore.

Bagaimana, Teman Traveler berminat mampir ke Pantai Munggu? Jika kalian ingin rasakan pengalaman liburan berbeda kala menjelajah wisata Bali, jangan lupa mampir ke sini ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Taman Kencana Bogor

Taman Kencana, Nongkrong Sekaligus Kulineran di Kota Hujan

Pantai Inaoe

Pantai Pulau Rote, Pesona Cantik di Batas Selatan Nusantara