in , , , , , ,

Pantai Ora, Secuil Surga Dunia Yang Tersembunyi di Maluku Tengah

Alam Indonesia sungguh sangat mengagumkan, potensi alam yang dimilikinya begitu beragam. Mulai dari air terjun, danau, bukit, gunung, juga pantai. Beragam dari Sabang hingga Merauke tersuguhkan aneka ragam wisata alam yang menakjubkan. Provinsi Maluku adalah sebuah propinsi dibagian waktu Indonesia timur dengan destinasi wisata yang menawan. Layaknya mutiara di Timur Indonesia, Maluku selalu tampil cantik dengan berbagai spot wisata alam memesona. Mulai dari desa pesisir yang asri, pantai dengan hamparan pasir putih yang elegan hingga gugusan kepulauan yang kaya akan keindahan alam serta kebudayaan di dalamnya.

Baca juga : Simak Tips Lifestyle Travel Agar Bebas Tanpa Beban

Pantai Ora dengan Resort yang menawan. Foto via wisatapro.com

Beribukota Ambon, Maluku cocok buat kamu, para travelers, yang senang akan panorama alam tropis khas Indonesia Timur. Panorama yang khas akan pantai pantai indahnya, dijamin, pesona alamnya bakal bikin kamu betah berlama-lama. Salah satunya adalah pantai Ora. Secuil keindahan di pedalaman Maluku Tengah menghadirkan sebuah pesona alam dengan pasir putihnya yang menawan. Pantai Ora namanya mungkin terdengar asing di telinga, tapi keindahan yang dimiliki Pantai Ora akan membius siapa saja yang datang.

Terumbu karang yang eksotis membuat pabtai Ora sangat menawan. Foto via instagram @maelanifitri

Lautan yang jernih, alam yang indah, serta udara yang bersih adalah sedikit gambaran tentang keindahan di Pantai Ora. Bahkan ada pula yang menyandingkannya dengan keindahan yang ada di Maldives atau Maladewa. Siapa saja yang mengunjunginya bakal terpikat akan keindahannya. Pantai Ora memberikan suasana romantis dalam kedamaian, sehingga banyak juga pengunjung yang datang untuk honeymoon bersama pasangan.

Kejernihan air laut di pantai Ora membuat pengunjung betah. Foto via inews.id

Selain menikmati suasana yang dihadirkan, Pantai Ora juga akan memberikan treatment wisata untuk kamu dengan berbagai ragam wisata yang pastinya seru banget. Seperti Snorkeling, Ragam biota laut yang sangat indah dengan terlihat jelasnya terumbu karang yang berada didasar laut. Pantai Ora memiliki perairan yang cukup tenang, sehingga kegiatan snorkeling ataupun diving akan sangat menyenangkan. Selain snorkeling para pengunjung juga bbisa menikmati indahnya pasir putih dengan ayunan yang terkesan romantis. Di malam hari, juga dapat menyaksikan bintang-bintang yang menghiasi langit. Karena udara di sekitar Pantai Ora masih bebas dari polusi, maka akan terlihat dengan jelas.

Putihnya pasir laut Pantai Ora yang menakjubkan. Foto via celebes.co.id

Untuk menikmati keindahan dari Pantai Ora sepertinya tidak bakal cukup hanya satu hingga dua jam saja. Kamu tim traveler harus meluangkan waktu yang cukup lama untuk mengeksplore seluruh keindahan pantai Ora. Jangan khawatir, disekitaran pantai tersebut terdapat sebuah penginapan dengan konsep resort ala ala Maldive, dimana kamar kamar tamu tepat berada diatas air laut. Saat kamu ingin berenang langsung tinggal menyeburkan diri ke laut, seru bukan? Next

ramadan
fi tarif tes pcr

Berikut Daftar Tarif PCR Pada Sejumlah Maskapai Penerbangan di Indonesia

fi karantina di yacht

Uniknya Fasilitas Karantina Covid-19 di Yacht di Phuket Thailand