in ,

Minim Kepadatan, Pantai Sepi di Bali Ini Wajib Kamu Coba

Pantai Sepi di Bali Demi Liburan Lebih Hakiki

Menyusuri pantai-pantai populer di Bali memang seru. Banyak beach club yang dapat dinikmati juga sunbed yang bertaburan di tepian pantai. Namun sayangnya saat musim liburan tempat-tempat populer tersebut seringkali terlalu padat, sehingga mulai banyak wisatawan yang mencari pantai-pantai baru yang tenang. Pantai sepi di Bali ini bisa kamu datangi jika ingin lebih bisa menikmati keindahan alam.

Baca juga : Kebab Kabobs, Premium dengan Daging Super Tebal

1. Pantai Nunggalan

Pesisir Pantai Nunggalan yang dihiasi dengan bangkai kapal via instagram/@lingkarinusantara

Letak Pantai Nunggalan berada di kawasan Pecatu, Uluwatu. Garis pantai berada tak jauh dari Pantai Nyang-Nyang. Nunggalan terletak di balik bukit dan tergolong belum terlalu padat pengunjung. Jika ingin merasakan berkemah di pantai Pulau Dewata, tempat ini dapat menjadi opsi lokasinya.

2. Pantai Bias Tugel

Diapit dua tebing di kanan dan kirinya via instagram/@hans_lukita

Pantai ini terletak di bagian timur Pulau Bali, di pesisir Selat Lombok tepatnya dan tak jauh dari kawasan Pelabuhan Padangbai. Tempat ini diapit oleh dua bukit kecil di tepinya dan memiliki pasir putih yang sangat halus. Ombak besar yang menghantam karang juga merupakan pemandangan khas tempat ini.

3. Green Bowl

Beberapa turis yang sedang berjemur di Green Bowl via instagram/@fiveandtwophotography

Green Bowl terletak di ujung selatan Semenanjung Bukit. Dari Nusa Dua, jaraknya hanya 30 menit berkendara. Berjalan menyusuri hutan adalah hal yang pasti dilakukan untuk sampai di tempat ini. Namun sesampainya di lokasi, ombak yang tenang serta pemandangan yang memukau membuat semua usaha terbayar.

4. Pantai Tegal Wangi

Pemandangan menakjubkan di Pantai Tegal Wangi via instagram/@infiatravel

Pantai ini berada di kawasan Jimbaran, tak jauh dari Ayana Resort. Untuk mencapai pantai yang memiliki garis pantai sepanjang 200 meter ini, kamu harus menuruni tebing dengan ketinggian sekitar 20 meter. Tegal Wangi memiliki pasir putih bersih yang sedikit kemerahan.

5. Pantai Geger

Pemandangan Pantai Geger dari kejauhan via instagram/@deama_karma

Pantai Geger merupakan tempat ekspatriat dan warga lokal untuk menjauh dari titik-titik seperti Kuta dan Sanur. Pantai ini memiliki pasir bulir merica putih yang landai. Karakter kawasan Nusa Dua yang memiliki ombak tenang juga dimiliki oleh Pantai Geger.

Menemukan pantai sepi di Bali memang memerlukan sedikit usaha. Namun jika semua yang di dapat di lokasi sepadan dengan yang diusahakan, kenapa tidak. Ya,nggak? Next

ramadan

4 Makanan Tradisional di Festival Kuliner Sleman, Enak dan Bikin Ketagihan

Salah satu sudut Kota Tua Padang

Wisata Kota Tua Padang, Deretan Keseruan Ini Sudah Menanti