in

Inilah 10 Pantai Terpopuler di Indonesia

6. Pantai Balangan, Bali

Bali memang surganya pantai cantik. Uluwatu yang memiliki aneka pantai cantik sudah mainstream di telinga kita. Tapi, di dekat Uluwatu, ada satu pantai yang justru populer di kalangan peselancar dari luar negeri. Namanya adalah pantai Balangan.

Baca juga : Berkunjung Ke Puri Mataram, Sajian Wisata Murah Meriah Dengan Suasana Asri

Pantai Balangan (likemagictravel)
Pantai Balangan (likemagictravel)

Pantai Balangan adalah salah satu spot untuk berselancar di Bali. Ombaknya yang cukup besar, dimanfaatkan oleh peselancar untuk menari diatas ombak. Dahulu, pantai ini hanya dikunjungi oleh bule saja. Kini, traveler domestik juga mulai berdatangan karena penasaran. Jika malas berselancar, traveler dapat duduk-duduk di tepi pantai sambil memandang peselancar yang asyik mengejar ombak.

7. Pantai Pink, Lombok, NTB

Bosan bertualang ke pantai yang berpasir putih, coklat dan hitam? Datang saja ke Pantai Pink di Pulau Lombok, NTB. Pantai ini terbilang unik karena pasir pantainya berwarna merah muda. Oleh karena itu, pantai yang lebih banyak dikunjungi turis asing ini dinamakan pantai Pink.

Pantai Pink (gotsaga)
Pantai Pink (gotsaga)

Banyak bule senang berkunjung ke pantai Pink ini, karena pasir pantainya tersebut yang berwarna pink. Diduga, warna pink dari pasir pantai ini akibat dari pecahan karang yang berwarna merah muda. Cuaca di pantai ini sangat panas. Kawasan sekitarnya juga gersang. namun hal itu tak menyurutkan turis untuk berenang di pantai yang ombaknya landai ini, atau snorkling. Pokoknya, pantai ini wajib Anda kunjungi sebelum mati. Next

ramadan

Kuil-Kuil Shinto Terindah Di Jepang

Sungai Colorado (wikimedia)

7 Destinasi Wisata Paling Mematikan di Dunia