in , ,

Pantai Watu Leter, Bahagia dengan Asupan ‘Vitamin Sea’

Dimanja Keindahan di Pesisir Malang Selatan

Panorama di Watu Leter
Panorama di Watu Leter (c) Ana Widiawati/Travelingyuk

Adakalanya Teman Traveler membutuhkan ‘vitamin sea’, liburan singkat ke pantai untuk menjaga kadar kebahagiaan. Bahkan ada pepatah asing yang mengatakan life is good when we see the sea. Nah, jika kalian sedang liburan di Malang, cobalah mampir dan saksikan indahnya panorama Pantai Watu Leter di pesisir selatan.

Baca juga : Curug Lima, Wisata Banyumas yang Tak Kalah dengan Jogja

Keindahan Menenangkan

img_20170829_wa0055_ruV.jpg
Ombak tenang di Watu Leter (c) Ana Widiawati/Travelingyuk

Bentangan laut dengan deretan bukit kecil bakal langsung memanjakan pandangan begitu Teman Traveler sampai di Watu Leter. Datang di musim yang tepat, kalian akan disambut deburan ombak tenang. Sambil duduk santai di atas hamparan pasir, kalian bisa memandang lautan lepas sembari ditemani semilir angin memanjakan.

img_20170829_wa0027_tBV.jpg
Suasana saat sore (c) Ana Widiawati/Travelingyuk

Suasana yang tersaji benar-benar cocok untuk menenangkan hati dan pikiran. Perjalanan panjang yang Teman Traveler lalui untuk menuju sini bakal langsung terbayar lunas dengan pemandangan indah dan atmosfer syahdu. Begitu pertama melihat sekeliling, dijamin kalian bakal menghela nafas lega begitu sampai di sini.

Mengintip Karang Laut

img_20170828_wa0013_eVF.jpg
Melihat karang dan tanaman laut (c) Ana Widiawati/Travelingyuk

Sejumlah karang laut nampak tersebar di sepanjang bibir pantai. Jernihnya air laut bakal memudahkan Teman Traveler melihat semuanya, sekaligus tanaman dan hewan laut di sekitar sini. Jika beruntung kalian bisa melihat ikan atau kerang yang terselip. Namun hati-hati saat melangkah karena kaki kalian bisa terluka saat menginjak karang licin atau kasar.

Menyisir Pasir Putih

img_20170828_wa0015_HXQ.jpg
Jalan-jalan di pinggir pantai (c) Ana Widiawati/Travelingyuk
img_20170829_wa0023_tcO.jpg
Jangan lupa abadikan momen (c) Ana Widiawati/Travelingyuk

Jalan-jalan di pinggir pantai juga tak kalah menyenangkan lho. Kalian bisa menjelajah santai sambil berburu kerang atau benda-benda laut yang
tersebar atas hamparan pasir. Berkejaran, bermain pasir, atau berenang di dekat laut juga tak sama-sama asyiknya. Jangan lupa mengabadikan momen terbaik bersama teman atau sahabat agar pengalaman liburan kalian makin lengkap.

Berkemah Seru

img_20170828_wa0018_7nw.jpg
Menikmati waktu bersama sahabat (c) Ana Widiawati/Travelingyuk

Ingin habiskan waktu lebih lama di sini? Teman Traveler bisa coba berkemah seru bersama teman-teman di sini. Pantai yang berada dekat Goa Cina bakal hadirkan pengalaman liburan yang tak terlupakan deh. Rasakan sendiri sensasi duduk melingkar sambil menyeduh kopi dan makan mie bersama.

Begitu pagi menjelang, Teman Traveler bisa lanjutkan liburan dengan berenang, jalan-jalan, atau sekedar nikmati pemandangan. Soal fasilitas khawatir, pengelola sudah menyediakan kamar mandi, warung makan, dan toko kelontong.

Sementara untuk dana, siapkan saja uang parkir dan tiket masuk yang totalnya kira-kira Rp35.000 saja. Bagaimana Teman Traveler, tertarik mampir ke Pantai Watu Leter saat sedang liburan di Malang? Next

ramadan
Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan, Fungsi Ganda Hutan yang Bermanfaat

7 Wisata Gratis di Seoul, Dari yang Tradisional hingga K-Pop