in , , ,

Pantai Widuri Pemalang, Nuansa Pantai Cocok Untuk Healing

Libur panjang telah tiba, saatnya memanjakan diri dengan liburan bersama keluarga tercinta. Untuk kamu yang sedang ingin menghilangkan rasa bosan, penat hingga rasa stress akibat kerjaan yang tak kunjung usai, inilah saatnya membalas dendam dengan traveling atau self healing. Di kota Pemalang terdapat tempat yang cocok untuk kamu nikmati bernama Pantai Widuri. Hamparan lautan dengan pepohonan yang mengiringi tepi pantai membuat pantai tetap terkesan asri dan teduh.

Baca juga : Bahaya! 4 Destinasi Wisata Ini Bisa Membawa Celaka

Pantai Widuri Pemalang dengan keindahan sunset yang menakjubkan. Foto via sikidang.com

Pantai Widuri merupakan salah satu pantai dengan sajian sunrise dan sunset yang indah di kota Pemalang. Banyak wisatawan yang berbondong bondong mendatangi pesisir pantai ini hanya untuk menyaksikan sunset ketika menjelang sore tiba. Untuk pagi hari disaat arah matahari terbit disebelah Timur Laut akan terlihat sangat jelas ketika matahari seperti keluar dari lautan. Cocok untuk kamu yang hobi fotografi dengan mengabadikan golden sunrise yang sangat menakjubkan.

Garis pantai dengan jembatan indah sebagai salah satu spot terbaik di Pantai Widuri Pemalang. Foto via garispantai.com

Sisi lain, udara yang dihembuskan dipesisir pantai ini sangat hangat dan sejuk. Ketika sore hari suasana angin laut yang semilir membuat pikiran kita menjadi lebih tenang sehingga dapat melupakan semua masalah yang ada. Saat perut mulai keroncongan, tak perlu khawatir karena sepanjang pantai terdapat beberapa warung penjual camilan dan minuman yang siap memudahkan mu untuk mengisi perut. Didekat warung juga disediakan payung payung untuk pembeli sehingga pengunjung dibuat senyaman mungkin.

sunset indah di pantai widuri pemalang. Foto via travelspromo.com

Pantai Widuri beralamat di Jalan Cucak Rowo, Widuri, Kec.Pemalang Kab.Pemalang Jawa Tengah. Untuk tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang. Ada biaya parkir untuk kendaraan bermotor dua sebesar Rp2.000 dan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp5.000. Untuk kalian kaum pelajar sangat cocok dengan harga saku para pelajar.

Fasilitas yang disuguhkan oleh pantai Widuri ini cukuplah lengkap, seperti toilet disetiap sudut, tempat parkir kendaraan yang luas, mushola yang nyaman dan gazebo gazebo yang unik membuat pengunjung selalu terasa nyaman dan senang. Disisi pantai juga terdapat spot foto yang menjadi tempat favorit anak-anak muda di Pemalang yaitu Jembatan Dermaga Cinta tersebut berukuran cukup besar dan luas dengan lampu-lampu yang menghiasi pada tepi jembatan.

salah satu sunset yang indah di pantai widuri pemalang. foto via pariwisataindonesia.com

Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah ketika kamu berkunjung ke pantai Widuri ini. Tetaplah melakukan protokol kesehatan demi kesehatan dan keceriaan bersama. Next

ramadan

4 Destinasi Tematik Jepang di Jakarta dan Sekitarnya

Pantai Batu Rudal, Kolam Alami Bikin Takjub di Lombok Tengah