in ,

5 Pasangan Seleb Liburan di Jepang, Inspirasi Traveling ke Negeri Sakura

Deretan Pasangan Seleb Habiskan Liburan Akhir Tahun di Jepang

Pasangan seleb liburan di Jepang

Foto-foto sederet pasangan seleb liburan di Jepang menghiasi media sosial beberapa hari belakangan. Sepertinya Negeri Matahari Terbit masih jadi pilihan utama bagi para artis untuk pelesiran menjelang 2018 dan awal 2019.

Baca juga : Pantang Anggap Sepele, Simak 6 Tips Liburan ke Singapura Ini

Hal tersebut sejatinya tak terlalu mengejutkan, mengingat Jepang tawarkan banyak destinasi menarik yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Mulai dari taman hiburan hingga panorama alam. Tanpa banyak kata lagi, berikut Travelingyuk sajikan galeri pasangan seleb liburan di Jepang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan keluarga
Sandra Dewi dan keluarga via Instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi terlihat berada di Jepang bersama suami dan putra kecilnya sepekan silam. Sang seleb tampak mengunjungi beberapa tempat menarik di Negeri Matahari Terbit, seperti Disneyland dan pusat perbelanjaan di sekitar Ginza.

Selama berada di Disneyland, wanita cantik asal Bangka tersebut mengunjungi beberapa wahana menarik. Mulai dari bangunan masif bergaya kastil, hingga carousel, hingga bertemu dengan sederet maskot ikonik Disney. Sandra Dewi tampak sangat menikmati setiap momen keakraban bersama keluarganya.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista dan keluarga
Inul Daratista dan keluarga via Instagram.com/inul.d

Sama seperti Sandra Dewi, Inul Daratista dan keluarga juga memilih menghabiskan akhir tahun di Disneyland Jepang. Taman hiburan seluas 115 hektar tersebut memang seolah tak ada habisnya dieksplorasi. Ada sederet area yang mengusung tema unik, di antaranya Tomorrowland, Adventureland, Westernland, dan Fantasyland.

Tak lama setelah mengunjungi Disneyland, Inul sekeluarga memutuskan mampir ke Universal Studio. Taman bermain ini memiliki sejumlah wahana teknologi tinggi dan sebagian besar terinspirasi film terkenal. Sebut saja Jurassic Park, Space Fantasy, dan E.T Adventure.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Billy Syahputra
Billy Syahputra via Instagram.com/billsky16

Adik mendiang Olga Syahputra terlihat mengunggah beberapa foto liburannya selama berada di Jepang. Tak sendirian, seleb yang akrab disapa Bang Billy tersebut menggandeng Sang Kekasih – Hilda Vitria. Keduanya mengunjungi beberapa tempat ikonik di Negeri Matahari Terbit.

Sempat berjalan-jalan sebentar di kawasan Shinjuku, Billy dan Hilda lantas beranjak ke Stasiun Shibuya. Di sana mereka berfoto-foto dengan latar belakang patung legendaris Hachiko, anjing yang setia menunggu majikannya di depan stasiun.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar via Instagram.com/zaskiasungkar15

Bersama Sang Suami, Irwansyah, Zaskia Sungkar menjelajah beberapa tempat unik di Jepang. Seleb yang juga seorang pengusaha tersebut sempat datang ke Mori Building Digital Art Museum. Di sana pengunjung bisa menyaksikan sederet karya seni digital, yang dibuat menggunakan teknologi terkini.

Zaskia sempat mengunggah beberapa fotonya selama berada di Mori Building Digital Art Museum. Dilihat dari caption yang ditulisnya, Sang Seleb tampak amat terpukau dengan sederet maha karya visual yang tersaji di sana.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad
Keluarga Raffi Ahmad via Instagram.com/raffinagita1717

Zaskia dan Irwansyah tak sendirian berangkat ke Jepang. Mereka juga ditemani pasangan seleb lainnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak heran jika tempat wisata yang mereka tuju pun sama.

Raffi dan Gigi pun sempat berfoto-foto ria di Mori Building Digital Art Museum. Dalam salah satu wahana, keduanya terlihat berwarna-warni seolah dibaluri cat. Di kolom caption, pasangan seleb tersebut menulis bahwa keduanya seolah ‘seperti bukan di bumi’. Menarik ya, Teman Traveler.

Itulah tadi galeri foto pasangan seleb liburan di Jepang yang menghiasi media sosial beberapa hari belakangan. Semoga perjalanan mereka bisa menginspirasi Teman Traveler, yang mungkin sedang merencanakan jalan-jalan ke Negeri Sakura dalam waktu dekat. Next

ramadan
Spot Mural Instagenic di Taiwan

Butuh Konten buat Instagram? Langsung aja Melipir ke Spot Mural Instagenic di Taiwan

Pecel yang begitu rekomended, via Instagram/imanhakiki13

Pecel Ponorogo Boeyatin di Surabaya, Kenikmatan yang Melegenda Bikin Lidah Bergoyang Rasakan Kenikmatan