in , ,

Pasar Baru Heritage, Nuansa Bangunan Tempo Dulu di Kota Bandung

Banyak barang murah di sini

Bandung kini punya tempat belanja baru yang layak untuk dikunjungi. Namanya adalah Pasar Baru Heritage yang letaknya berada di samping Pasar Baru Trade Centre. Sesuai dengan namanya, bangunan pasar ini berkonsep tempo dulu yang membuat masyarakat tertarik untuk mengunjunginya. Nah, apakah isi dari pasar ini semenarik nama dan bangunannya? Kita lihat ulasan di bawah ini.

Baca juga : Gagal Move On! Nikmati Keindahan “Never Sleep Island” Lombok

kolase_pasar_baru_heritage_wajah_w7B.jpg

Ada Pembagian Lantai di Gedung Pasar

pasar baru heritage
Pembagian lantai (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Gedung Pasar Baru Heritage terdiri dari 7 lantai yang membuatnya tinggi menjulang. Setiap lantai di gedung ini diklasifikasikan menjadi beberapa bagian. Untuk lantai D1 dan D2 berisi Hijab Premium dan Busana Muslim. Sedangkan L1 berisi Fashion (Tas, sepatu, pakaian jadi, helm dan jas hujan),. Kemudian L2 diisi oleh Ace Hardware & Casual Fashion.

Lalu L3 diisi oleh tenant Batik, Tenun dan Bordir. Selanjutnya L4 diisi oleh Hijab Chich Fashion. Kemudian L5 khusus Fashion (baju Bangkok & baju kantor). L6 khusus untuk resto, makanan, minuman dan tas. Sedangkan L7 untuk parkir kendaraan. Pembagian ini diharapkan memudahkan pengunjung untuk mendapatkan pakaian dan perlengkapan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Belanja dengan Pemandangan Kota Bandung dari Ketinggian

pasar baru heritage
Pemandangan ketinggian dari lantai 5 (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Dengan bentuk arsitektur yang menjulang tinggi, pengunjung bisa menikmati pemandangan keramaian pusat Kota Bandung. Dari lantai 5 saja, kalian sudah bisa menikmati panorama tersebut melalui jendela-jendela yang ada.

Hijab dan Tas Wanita Tetap Menjadi Komoditi Andalan

pasar baru heritage
Hijab dan tas (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Hijab dan tas wanita masih menjadi komoditi yang paling banyak diminati. Ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang mencari hijab dan juga tas di sana. Bagi para ladies, siap-siap sediakan uang berlebih untuk datang ke sini.

Pasar Modern dengan Harga yang Terjangkau

pasar baru heritage
Hunting pakaian dan sepatu (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Didukung oleh fasilitas yang memadai dan suasana belanja yang nyaman, ternyata tidak membuat barang-barang yang ada di Pasar ini menjadi mahal. Teman traveler bisa membeli pakaian-pakaian sejenis daster batik dengan harga antara Rp 25.000 – 45.000.

Tersedia Resto

resto_pasar_baru_heritage_HsJ.jpg
Suasana resto (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Teman traveler tidak perlu khawatir kalau mendadak lapar. Ini dikarenakan pasar satu ini memiliki resto yang berada di lantai 6. Ada banyak sekali ragam makanan dan minuman yang bisa kalian pilih sesuai selera.

Bagi Teman Traveler yang ingin membeli pakaian atau kebutuhan OOTD lain, bisa datang ke Pasar Baru Heritage. Ada banyak sekali barang yang bisa dipilih dengan harga terjangkau. Kalau kalian tertarik, bisa datang ke Jl. Otto Iskandar Dinata. Next

ramadan
Hotel Jayakarta Anyer

Hotel Jayakarta Anyer, Akhir Pekan Seru dengan Nuansa Pantai

Kunjungi Labuan Bajo, Totalnya Gak Sampai Sejuta Loh