in

Masih SD, Gadis Kecil ini Sudah Mendaki Gunung dan Mandiri

Sekali lagi, dengan hadirnya Felicia Mayselfa terbukti jika umur bukanlah penghalang bagi seseorang untuk menjadi penikmat negeri ini. SelainĀ Nenek Yuni yang hobi ‘muncak’, kini ada Felicia yang tampil sebagai pendaki kecil asal Kota Sungai Penuh, Jambi. Seperti apa perjalanannya? Simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Menikmati Kesejukan Wisata Danau Biru Lombok Tengah

Bagi gadis seumur Felicia yang masih duduk di bangku sekolah tentu menghadapi gaharnya pegunungan bukanlah hal yan mudah. Siapa sangka, dia berhasil melakukannya.

Felicia [image source]

Lewat akun Instagram yang diikuti beberapa orang, Felicia membagikan seperti apa kebahagiannya sewaktu melihat pemandangan alam anugrah dari Tuhan.

Felicia Mayselfa [image source]

Dari akun Instagramnya yaitu @feliciamayselfa, diketahui jika gadis jelita ini tinggal di Jambi. Tak heran jika beberapa postingannya menunjukkan tentang keindahan objek wisata Jambi

Felicia Mayselfa [image source]

Seperti saat Felicia ada di Bukit Khayangan, pesona yang menawan dan tempat yang katanya adalah negeri atas awannya Kerinci.

Felicia Mayselfa [image source]

Ia datang bersama dengan keluarga tercinta, dalam foto ini nampak juga ayah dan ibunya. Dua orang yang telah berjasa menumbuhkan cinta alam pada diri Felicia.

Felicia Mayselfa [image source]

Sebagai pendaki kecil, siang atau malam bukanlah masalah. Ia selalu terlihat ceria dan berusaha mengatasi segala keadaan. Seperti di foto ini, dingin sudah jelas tapi langit malam memang selalu bisa menenangkan.

Felicia Mayselfa [image source]

Sekitar awal tahun ini, Felicia memposting foto perjalanannya sewaktu mendaki Gunung Talang. Dengan jaket cerah, Ia nampak menggemaskan dan jadi penyuntik semangat tersendiri bagi pendaki lainnya.

Felicia Mayselfa [image source]

Bahkan Felicia sampai mengenakan seragam sekolah di gunung. “Merah putih berkibar begitu gagah, cerminan akan bangsa yang perkasa,” begitu yang tertulis di akun Instagramnya. Ternyata kecil-kecil sudah kreatif ya?

Felicia dengan Seragam Merah Putih [image source]

Ada banyak wisata lain yang dikunjungi oleh murid SD Islam Terpadu Amanah Kota Sungai Penuh di Jambi tersebut. Seperti air terjun Pancuran Royo. Untuk ke sini, kamu bisa berangkat dari pusat Kota Sungai Penuh dan menempuh jaraka sekitar 16 km.

Felicia Mayselfa [image source]

Ada juga Air Terjun Anak Trikontra terletak di Desa Pauh Tinggi Kecamatan Gunung Tujuh, Kerinci. Felicia nampak bahagia saat ada di sini. Cobalah sensasinnya sendiri, angin yang membawa butir air seakan membawa duka pergi.

Felicia Mayselfa [image source]
Jadi sekarang kamu umur berapa? sudah pergi ke mana saja? Tentu setiap orang punya seleranya masing-masing. Jika kamu juga tinggal di Jambi, beberapa tempat wisata yang pernah dikunjungi felicia tadi boleh kamu coba. Next

ramadan

Danau ini Saking Jernihnya Jadi Seolah Berjalan di Atas Air

Kambing Genteng Bang Hoody

Unik, Kuliner Kambing Ini Dimasak Pakai Genteng