in , , ,

4 Lokasi Penginapan di Batu, Mulai Dari 400 Ribuan

4 daftar penginapan di Batu Jawa Timur

fi penginapan di batu

Teman Traveler berencana staycation atau liburan ke Kota Apel, ada rekomendasi 4 lokasi penginapan di Batu. Sesuai dengan budget mulai dari 400 Ribuan, tentunya dengan fasilitas mewah dan nyaman. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Liburan Bareng Keluarga? Piknik Seru di Bird & Bromelia Pavilion Bandung Aja

1. Kontena Hotel

kontena hotel
Ilustrasi via instagram ners_icka

Pertama ada Kontena Hotel yang memiliki konsep modern dan industrial japanese, saat memasuki kawasan hotel akan disambut dengan Torii gerbang khas Jepang berwarna merah. Uniknya bangunan di sini adalah sebuah kontainer yang ditata menjadi sebuah ruangan.

Fasilitasnya ada area parkir, kolam renang, WiFi, restoran, jemputan bandara dengan biaya tambahan, playground, basic amenities, dan lainnya. Hotel ini memiliki 166 kamar yang terdiri dari 148 kontena room dan 2 suite room. Harga per malamnya mulai Rp 400 ribuan.

Kontena Hotel berlokasi di Jalan KH. Agus Salim No.106, Temas, Batu, Jawa Timur. Waktu check in pukul 15.00 WIB, sedangkan check out pukul 12.00 WIB.

2. Hanoman Hotel

hanoman hotel
Ilustrasi via instagram b.1.n.k

Selanjutnya ada Hanoman Hotel yang memiliki keunikan atap bangunan mirip Rumah Gadang khas Minangkabau dengan interior modern. Selain itu pemandangan sekitar juga indah, cocok menjadi lokasi istirahat sejenak dari aktivitas. Selain itu dekat dengan wisata Coban Rondo dan Gunung Arjuna.

Fasilitasnya ada area parkir, WiFi, layanan kamar, TV, brankas, kamar mandi, complimentary air, basic amenities dan lainnya. Tipe kamar yang disediakan ada standar double room, deluxe double room, dan superior king room dengan harga mulai Rp 700 ribuan.

Hanoman Hotel berlokasi di Jalan Bukit Berbunga No.14, Sidomulyo, Kecamatan Batu, Batu, Jawa Timur. Waktu untuk check in pukul 15.00 WIB.

3. Oak Tree Glamping Resort

oak tree glamping resort
Ilustrasi via instagram putriks

Kemudian ada Oak Tree Glamping Resort cocok bagi Teman Traveler yang ingin lebih dekat dengan alam. Kamar-kamarnya dikelilingi taman dan sungai, resort ini juga dekat dengan objek wisata Eco Green Park dan Coban Talun.

Fasilitas yang disediakan ada area parkir, WiFi, kolam renang, gym, restoran, free breakfast, basic amenities, room service, dan lainnya. Tipe kamar ada deluxe dan grand room dengan harga per malam mulai Rp 900 ribuan.

Oak Tree Glamping Resort berlokasi di Jalan Raya Tawangargo No.1, Sisir, Kecamatan Batu, Batu, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00 WIB.

4. Carani Grand Villa

carani grand villa
Ilustrasi via instagram arini.hardiyanti

Terakhir ada Carani Grand Villa sangat cocok bagi pasangan untuk honeymoon atau keluarga. Pemandangan persawahan dan pegunungan bisa terlihat dari jendela besar pada kamarnya. Interior villa menggunakan unsur kayu yang modern. Lokasi dekat dengan objek wisata Jatim Park, Museum Angkut dan BNS.

Fasilitas yang disediakan ada area parkir, privat pool, WiFi, dapur, layanan keamanan 24 jam, CCTV, basic amenities dan lainnya. Villa terdiri dari 3 kamar tidur dengan biaya per malamnya Rp 3 juta untuk weekday sedangkan weekend Rp 3,5 juta.

Carani Grand Villa berada di Jalan Mutiara Panderman No.6-7, Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Batu, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00 WIB, lalu check out pukul 11.00 WIB.

Demikian ulasan 4 daftar penginapan di Batu, Jawa Timur, selalu cek promo pada aplikasi akomodasi kesayangan Teman Traveler. Next

ramadan
Prospero Weinko De Café

Prospero Weinko De Café, Tempat Nongkrong Seru di Blitar

Gunung Panderman

Menepi ke Gunung Panderman Bikin Kecanduan