in , , ,

Penginapan di Tanjung Bira Bulukumba, Mulai Rp 400 Ribuan Hingga Rp 2 Jutaan

fi penginapan di tanjung bira

Sambil menunggu kondisi pandemi covid-19 membaik, Teman Traveler bisa merencanakan pelesiran dan akomodasinya terlebih dahulu. Berikut ada rekomendasi penginapan di Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan, mulai dari Rp 400 ribuan hingga Rp 2 jutaan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Ecolodges di Indonesia, Tempat Menginap Berbasis Edukasi Alam

1. Cosmos Bungalows

cosmos bungalows
Ilustrasi via instagram aldiyahyaa

Pertama ada Cosmos Bungalows berada di atas tebing dan dikelilingi banyak pepohonan ini mempunyai pemandangan laut Tanjung Bira yang mempesona. Penginapan ini bergaya tradisional dengan atap jerami dan interior kayu, fasilitasnya juga lengkap sangat nyaman untuk akomodasi wisata Teman Traveler.

Fasilitas penginapan ada area parkir, jemputan bandara, WiFi, restoran, sarapan gratis, room service, basic amenities, dan lainnya. Terdapat 8 pilihan kamar dengan harga per malamnya mulai Rp 400 ribu, untuk promo menarik bisa cek layanan aplikasi akomodasi. Cosmos Bungalows berlokasi di Jalan Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 11.00 WITA.

2. Woywoy Paradise

woywoy paradise
Ilustrasi via instagram mugni.alkamil

Selanjutnya ada Woywoy Paradise, penginapan dengan gaya ala Santori identik dengan bangunan minimalis berwarna biru dan putih. Daya tariknya ada kolam renang menghadap langsung ke lautan lepas Pantai Tanjung Bira. Lokasi yang nyaman dan instagramable banget nih Teman Traveler!

Fasilitas penginapan ada area parkir, kolam renang, restoran, sarapan gratis, AC, basic amenities dan lainnya. Dengan pilihan kamar ocean room dan paradise room, harga per malamnya mulai Rp 600 ribu untuk promo menarik cek layanan aplikasi akomodasi lainnya. Woywoy Paradise berlokasi di Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

3. Paduppa Resort

paduppa resort
Ilustrasi via instagram linkkkz

Kemudian ada Paduppa Resort yang memiliki bangunan bergaya modern dipadukan unsur etnik, terinspirasi dari Rumah Adat Bugis Makassar sehingga banyak interiornya menggunakan kayu. Lokasi penginapan sangat tenang dengan pemandangan Pantai Tanjung Bira menawan, sangat cocok dijadikan tempat refreshing sejenak dari rutinitas.

Fasilitas penginapan ada area parkir, privat pool, sarapan gratis, room service, bathtub, AC, basic amenities, dan lainnya. Terdapat 8 pilihan kamar dengan harga per malamnya mulai Rp 1,8 juta untuk promo menarik cek layanan aplikasi akomodasi lainnya. Paduppa Resort berlokasi di Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Waktu check in pukul 14.00 WITA dan check out pukul 12.00 WITA.

4. Amatoa Resort

amatoa resort
Ilustrasi via instagram sheilanadhifa

Berikutnya ada Amatoa Resort, penginapan yang dibangun di atas tebing bergaya mewah dan menarik dengan interior banyak menggunakan unsur kayu. Teman Traveler dapat melihat pemandangan Pantai Tanjung Bira dari ketinggian tebing, ada akses langsung menuju lautnya. Sangat cocok dijadikan lokasi menginap bersama keluarga.

Fasilitas penginapan ada area parkir, WiFi, kolam renang, restoran, sarapan gratis, AC, basic amenities dan lainnya. Pilihan kamar diantaranya standard room no view, deluxe ocean view, super deluxe ocean view, honeymoon suite, dan family suite dengan harga per malamnya mulai Rp 2,7 juta untuk promo menarik cek layanan aplikasi akomodasi lainnya.

Amatoa Resort berlokasi di Jalan Pasir Putih Bira No.6, Dusun Tanetang, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Waktu check in pukul 14.00 WITA dan check out pukul 12.00 WITA.

Demikian ulasan daftar rekomendasi penginapan di Tanjung Bira Bulukumba untuk Teman Traveler yang sedang berencana ke sana. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
Kuliner Madura

Kuliner Yang Menggugah Selera di Pulau Madura

6 Spot Hunting Foto Futuristik di Jakarta