in , ,

Uniknya 5 Pernikahan Ditengah Wabah Corona Ini Curi Perhatian

Beragam Pernikahan Unik Ditengah Pandemi Tidak Melunturkan Kesakralan serta Kebahagiaan Mempelai!

Munculnya pandemi virus corona tentu membuat berbagai rencana mundur bahkan dibatalkan, begitu pula dengan rencana pernikahan. Namun, tidak untuk beberapa pasangan ini. Mereka tetap mengikat janji suci ditengah pandemi ini, namun dengan cara yang terbilang unik. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Pantai Tikus Emas, Dimanja Indahnya Alam Bangka

Mengikat Janji di Tengah Salju

Pernikahan Ditengah Taman Bersalju via Edmonton.ctvnews.ca

Pasangan asal Kanada yang bernama Riley dan Catrina ini telah merencanakan pernikahan yang akan dilaksanakan pada sebuah restaurant, namun hal tersebut tidak bisa dilakukan lantaran adanya himbauan jaga jarak sehingga kerabat undagan tidak bisa menghadirinya serta restaurant tempat berlangsungnya pernikahan pun ditutup.

Tidak kehilangan akal, keduanya pun memutuskan untuk mengikat janji disebuah taman bersalju yang dihadiri oleh orang-orang asing yang tidak mereka kenal. Pemandangan ini juga menarik perhatian beberapa pengguna jalan sehingga banyak yang memberhentikan mobil dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai ini.

Jalanan Kosong untuk Menikah

Menikah Didepan Apartment via Independent.co.uk

Kini, Amerika Serikat telah dilanda pandemi yang sangat serius hingga telah mengakibatkan korban jiwa yang cukup banyak. Hal itulah yang membuat sepasang kekasih asal New York, yang telah menunda pernikahannya sejak oktober lalu dan kembali tertunda akibat pandemi virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Calon mempelai wanita menangis akibat tertundanya pernikahan mereka, kejadian itu kemudian menggerakkan hati salah seorang teman mereka yang berstatus pendeta mendatangi keduanya dan langsung menikahkan pasangan ini di sebuah jalan depan apartment. Tampak sangat sederhana, tapi tetap romantis loh Teman Traveler.

Pernikahan Dihadiri Teman via Video Call

Menikah di Rumah via Qz.com

Sepasang kekasih yang bernama Christine dan Jeff ini mengikat janji suci dengan cara yang cukup unik. Keduanya menikah disebuah rumah namun tetap berpakaian bak sepasang pengantin dengan gaun dan juga jas yang rapi. Dekorasi sederhana dalam sebuah ruangan nampak menghiasi latar belakang janji suci mereka.

Stay home tentu membuat beberapa undangan tidak bisa menghadiri langsung pernikahan sepasang kekasih ini. Namun, keduanya menggunakan aplikasi video call agar keluaga serta teman-teman mereka tetap bisa menyaksikan janji suci ini. Tidak hanya itu, sepasang suami istri ini juga mengirimkan jamuan makanan menggunakan layanan pesan antar kepada beberapa teman yang telah mereka undang.

Drive True Pernikahan

Drive True Marriage via Facebook @jeniwidianingrum

Negeri Jiran juga memiliki sepasang suami istri yang tetap menyelenggarakan pernikahan ditengah pandemi yang melanda negara tersebut. Kedua mempelai nampak bak raja dan putri lengkap dengan pakaian pernikahan dengan warna yang sama berdiri disebuah panggung kecil sederhana.

Setelah mengikat janji, keduanya tetap menerima tamu yang telah mereka undang, namun hanya sebatas mengucapkan terima kasih dan memberikan sajian bungkus yang bisa dibawa pulang. Drive true ucapan selamat kepada pengantin ini juga disambut dengan sangat baik dan penuh terima kasih oleh keluarga serta kedua mempelai yang nampak begitu bahagia.

Tali Ikat Janji Pernikahan

Akad Nikah Jombang via News.detik.com

Pernikahan sederhana penuh berkah juga dirasakan oleh sepasang kekasih asal Jombang ini. Keduanya melangsungkan pernikahan yang sangat sederhana lengkap dengan pakaian kebaya dan jas juga maskawin yang berada di depan mempelai wanita.

Pemandangan yang tidak biasa ialah semua saksi hingga mempela menggunakan masker. Selain itu, ijab kabul tidak menggunakan jabatan tangan melainkan tali yang ujungnya dipegang oleh mempelai pria dan wali sang wanita. Terlihat sederhana memang tapi justru itulah momen kebahagiaan mereka.

Banyak hal yang tertunda bahkan batal akibat pandemi virus corona yang semakin mengkhawatirkan. Namun, beberapa orang tersebut tetap memilih melangsungkan pernikahan. Walaupun sederhana, namun janji sucilah yang terpenting. Setuju? Next

ramadan

Pulau Bawean, Pesona Alam Jawa Timur yang Menawan

5 Film Koki Ini Bisa Jadi Motivasi Memasak #dirumahaja