in ,

Pesawat Berlapis Berlian Maskapai Emirates, Apakah Siap Terbang?

Kamu Nggak Akan Menyangka Ada Pesawat Berlapis Berlian, Hasil Karya Seorang Seniman

Pesawat Berlapis Berlian Milik Emirates Airline

Maskapai penerbangan sebagai salah satu akomodasi traveler, memang berlomba-lomba memberikan pelayanan dan fasilitas maksimal kepada para pelanggan. Mulai dari beragam kelas yang menawarkan kursi super nyaman, sampai in-flight meals layaknya makan di restoran mewah. Namun siapa sangka maskapai penerbangan satu ini, menawarkan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang. Sebuah pesawat berlapis berlian! Penasaran seperti apa? Yuk dibaca ulasan berikut.

Baca juga : Mengulik Tangsi Belanda, Bangunan Tua yang Kini jadi Objek Wisata

Maskapai Penerbangan Emirates Punya Pesawat Berlapis Berlian

Detail Pesawat Berlapis Berlian via Instagram @sarashakeel
Detail Pesawat Berlapis Berlian via Instagram @sarashakeel

Beberapa saat lalu, media sosial sempat heboh akibat tersebarnya gambar pesawat terbang milik maskapai penerbangan Emirates dilapisi berlian. Bagaimana tidak, selama ini belum pernah ada pesawat yang seluruh bagiannya tertutupi oleh benda yang umumnya dijadikan perhiasan ini. Beberapa pengguna media sosial terutama di Twitter dan Instagram pun mulai memperbincangkan mengenai pesawat super unik ini.

Beragam Tanggapan Netizen

Pesawat Berlapis Berlian Milik Maskapai Penerbangan Emirates via Instagram @emirates
Pesawat Berlapis Berlian Milik Maskapai Penerbangan Emirates via Instagram @emirates

Foto ini mendapat ratusan ribu likes di akun Instagram resmi milik maskapai penerbangan Emirates, bahkan diperkenalkan sebagai Emirates ‘Bling’ 777. Beberapa netizen sangat mengagumi adanya terobosan baru di dunia penerbangan ini bahkan ingin mencobanya. Bahkan sampai menduga-duga biaya untuk tiket menaiki pesawat ‘Bling’ ini. Ada pula yang menyangsikan kelayakan pesawat ini mengudara, berlian memang cukup berat apalagi sampai sebadan pesawat. Tentu saja, netizen banyak yang heran karena pesawat berlian ini memang sebuah editan hasil karya seniman Sara Shakeel.

Karya Seorang Seniman, Sara Shakeel

Sosok Sara Shakeel via Instagram @sarashakeel
Sosok Sara Shakeel via Instagram @sarashakeel

Sara Shakeel adalah seorang seniman digital yang dahulu berprofesi sebagai dokter gigi. Gaya Sara dalam karya-karyanya memang unik, sangat mengikuti zaman. Walaupun belum pernah mengikuti sekolah seni formal, namun karya perempuan Pakistan ini telah diakui oleh beberapa brand ternama. Tidak terkecuali maskapai penerbangan Emirates yang salah satu pesawatnya dia sulap menjadi penuh dengan berlian.

Karya-Karya Sara Shakeel

Karya Sara Shakeel Menakjubkan via Instagram @sarashakeel
Karya Sara Shakeel Menakjubkan via Instagram @sarashakeel

Bisa dikatakan, berlian menjadi ciri khas dalam setiap hasil karya Sara yang tidak tertebak, unik, mengandung makna positif, dan menakjubkan. Berlian dan kristal merupakan media Sara untuk melihat segala sesuatu di dunia ini. Dia mengedit ‘menempel’ kristal dan berlian pada beragam benda yang bisa ditemukan sehari-hari. Seperti terlihat pada foto di atas, lautan berlian. Kalau Teman Traveler mengintip akun Instagram miliknya dengan jumlah pengikut sekitar 542 ribu, akan terlihat beragam hasil karyanya yang super ‘bling-bling’.

Jadi sudah clear ya kalau foto yang beredar di sosial media tersebut dan sempat bikin heboh, bukanlah pesawat asli. Melainkan hasil karya Sara Shakeel, seorang seniman digital. Bagaimana nih menurut Teman Traveler? Next

ramadan
Hotel dengan pesta tahun baru di Surabaya

Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Surabaya, Makin Asyik Rayakan Pergantian Tahun!

History of Java Museum di Jogja Gunakan Teknologi Kekinian, Liburan Akhir Pekan Makin Berkesan