in ,

Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Surabaya, Makin Asyik Rayakan Pergantian Tahun!

Daftar hotel dengan pesta tahun baru 2019 di Surabaya, Makin Asyik Liburan di Kota Pahlawan!

Hotel dengan pesta tahun baru di Surabaya
Hotel dengan pesta tahun baru di Surabaya

Liburan tahun baru sudah ditunggu-tunggu. Melihat pertunjukkan kembang api, datang ke bazar kuliner, hingga berburu diskon mulai dari hotel dan pakaian yang berlangsung hingga akhir tahun adalah kegiatan yang tak boleh terlewat. Begitu meriahnya disambut, Teman Traveler jangan melewatkan kesempatan untuk merayakannya. Pilih saja deretan hotel dengan pesta tahun baru di Surabaya ini. Semenarik apa sih kegiatannya? Simak yuk!

Baca juga : Bisa Saksikan Kostum dan Alat Peraga Asli Game of Thrones di Titanic Exhibition Center, Buruan Datang!

Java Paragon Hotel

Java Paragon Hotel
Java Paragon Hotel via Instagram/javaparagonhotel

Jika Teman Traveler ingin merasakan sensasi natalan dan tahun baru meriah, bisa mampir ke Java Paragon Hotel yang berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono No.101-103, Dukuh Pakis. Mengambil tema Copacabana Night Party, pihak hotel menghadirkan berbagai promo seperti all you can eat international food, live dj, fashion teatrikal dari Famous, permainan dan kembang api tahun baru. Selain itu tamu akan mendapatkan promo jika memesan kamar samba room package seharga Rp1,1 juta ke atas. Promo tersebut hanya berlaku jika memesan di tanggal 1 November hingga 31 Desember untuk periode menginap di tanggal 30 Desember hingga 1 Januari 2019.

Crown Prince Hotel

Crown Prince Hotel
Crown Prince Hotel via Instagram/g4tot_sukamoto2

Selanjutnya datang dari Crown Prince Hotel yang memiliki alamat di Jl. Basuki Rahmat No.123-127, Embong Kaliasin, Genteng. Pesta tahun baru terasa semakin meriah di hotel ini. Berbagai acara menarik mulai dari buffet all you can eat, tari kabaret, live music, permainan seru, dan doorpirze menarik ada. Untuk merayakannya per orang hanya perlu keluarkan kocek mulai dari Rp265 ribu saja. Acara akan berlangsung di tanggal 31 Desember mulai dari jam 19.30 hingga 00.30 malam. Untuk promo kamarnya berkisar mulai dari Rp1,1 juta di cozy room. Harga tersebut berlaku untuk menginap di tanggal 31 Desember hingga 1 Januari dan sudah termasuk biaya pesta serta sarapan gratis untuk dua orang.

Sheraton Surabaya Hotel

Sheraton Surabaya Hotel
Sheraton Surabaya Hotel via Instagram/sheratonsurabaya

Memiliki akses langsung ke Tunjungan Plaza, Sheraton Hotel juga tak ketinggalan. Macam-macam acara mulai dari The Musical Gala yang akan diramaikan oleh bintang tamu seperti Lea Simanjuntak, Tiara Degrasia, Lady Michele Wang, dan lain-lain diadakan tanggal 31 Desember seharga Rp1,5 juta per orang. Selain itu ada Countdown Party di Kawi Lounge seharga Rp750 ribu per orang. Terakhir, One Niight In Shanghai yang diadakan di Lung Yuan Chinese Restaurant mulai dari jam 18.00 hingga pukul 22.00 dengan budget berkisar mulai dari Rp488 ribu per orangnya. Sayang nih kalau kelewat!

Yello Jemursari

Yello Jemursari
Yello Jemursari via Instagram/yellojemursari

Hotel dengan pesta tahun baru di Surabaya berikutnya datang dari hotel kekinian yakni Yello Jemursari. Beralamat di Jl. Raya Jemursari No.176, Kedangsari, Tenggilis Mejoyo, Yello hotel mengusung konsep Early Bird dengan berbagai pertunjukkan DJ, kembang api, Drag Queen, sulap, band, bazar, permainan, photobooth, dan doorprize. Tamu hanya perlu siapkan budget mulai dari Rp200 ribu per orang dan harga tersebut sudah termasuk makan malam, lho. Tak lupa promo kamar juga berlangsung dengan harga mulai dari Rp720 ribu per malam termasuk sarapan serta makan malam untuk dua orang dan berakhir di tanggal 20 Desember ini.

Hotel dengan pesta tahun baru di Surabaya Teman Traveler pilih untuk rayakan bersama sahabat, pasangan, dan keluarga. Buruan, segera rencanakan liburanmu jauh-jauh hari ya agar tidak melewatkan kesempatan ini! Next

ramadan

Pilihan Tempat Romantis di Jogja yang Pas untuk Sambut Pergantian Tahun, yang Jomblo Bisa Datang Bareng Teman

Pesawat Berlapis Berlian Maskapai Emirates, Apakah Siap Terbang?