in ,

Bingung Pakai Baju Apa saat Liburan di Cuaca Dingin? Yaudah Tiruin Aja Winter Outfit Pevita Pearce

Winter Outfit ala Pevita Pearce, Cocok Diaplikasikan Sewaktu Liburan di Cuaca Dingin

Winter Outfit ala Pevita Pearce
Winter Outfit ala Pevita Pearce

Siapa sih yang nggak kenal Pevita Pearce? Aktris Indonesia yang selalu memerankan karakternya dengan sangat menjiwai. Tak hanya piawai di depan layar kaca, Pevita juga suka jalan-jalan mulai dari Indonesia di Kawah Ijen, sampai Maroko beberapa saat lalu bersama sahabatnya, Irish Bella.

Baca juga : Kopi Klothok Jogja, Nikmatnya Hidangan ala Ndeso

Aktris yang pernah berakting di film horor Sebelum Iblis Menjemput ini punya style winter outfit keren. Teman Traveler yang mau liburan ke destinasi bercuaca dingin, bisa nih jadikan inspirasi. Seperti ini loh gayanya.

Sweater Turtleneck Ditumpuk Faux Fur Coat Buat Jalan-jalan di Seoul

Sweater Turtleneck Ditumpuk Faux Fur Coat di via Instagram @pevpearce

Pevita Pearce memilih memakai faux fur coat bercorak belang-belang, di dalamnya dia mengenakan sweater turtleneck. Kombinasi ini dapat menghalau cuaca dingin, boleh ditambah sarung tangan maupun syal kalau salju mulai turun. Pevita yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah ini, mengaplikasikan winter outfit tersebut saat jalan-jalan di Seoul, Korea Selatan.

Tampil Maksimal di Kawah Ijen dengan Thermal Jacket Dipadu Syal dan Topi Beanie

Thermal Jacket Dipadu Syal dan Topi Beanie via Instagram @pevpearce

Winter outift Pevita Pearce kali ini adalah thermal jacket dipadu syal dan beanie. Tidak heran jika aktris yang pernah berakting dalam film 5 cm ini memilih jaket yang menghangatkan. Sebab dirinya saat itu bertualang di Kawah Ijen yang berlokasi di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dengan Bondowoso, Jawa Timur.

Leather Jacket Ditambah Topi Rajut, Gaya Pakaian di Turki

Leather Jacket Ditambah Topi Rajut via Instagram @pevpearce

Teman Traveler mau bepergian ke kawasan perbukitan? Boleh nih tirukan gaya Pevita Pearce, memadukan kaus dengan leather jacket. Dilengkapi topi dan sarung tangan rajut. Winter outfit tersebut Pevita kenakan saat liburan di Turki bareng sang kakak, Keenan Pearce.

Tight T-shirt Plus Faux Fur, Outfit di Winter Wonderland

Tight T-shirt Plus Faux Fur via Instagram @pevpearce

Sedang ingin bermain di taman bermain tapi cuaca sedang dingin? Tidak usah khawatir. Coba tirukan style berpakaian Pevita Pearce yang memakai tight t-shirt ditumpuh faux fur coat. Perpaduan ini cukup menghalau dingin, seperti aktris yang kala itu tengah berada di Winter Wonderland, Inggris.

Robe Coats Detail Syal Faux Fur saat Jelajah Desa Tradisional Korea Selatan

Robe Coats dengan Detail Syal Faux Fur via Instagram @pevpearce

Saat jelajah desa tradisional Korea Selatan, Pevita Pearce memakai robe coats dengan detail syal faux fur. Kedua kombinasi tersebut dapat melindungi diri dari dingginya Negeri Ginseng ini. Supaya terasa lebih hangat, pakai juga high knee boats.

Begitulah winter outfit ala Pevita Pearce yang keren tapi nggak ribet. Teman Traveler dapat aplikasikan saat jalan-jalan di cuaca dingin. Nggak harus di luar negeri kok. Apalagi Indonesia lagi dingin-dinginnya nih. Jadi suka yang mana? Next

ramadan
Kuliner Lombok di Sukma Rasa

Merasakan Lezatnya Warisan Kuliner Lombok di Sukma Rasa, Enaknya Bikin Kangen Balik

Musim Dingin, Saat Paling Tepat Liburan ke Nami Island di Korea Selatan, Ini Alasannya