in ,

Cantiknya Pink Ice Cream Cirebon, Destinasi Wisata Selfie Pertama di Kota Udang

Pink Ice Cream Cirebon. Wisata Selfie Kekinian di Kota Udang

Selama ini Cirebon dikenal dengan destinasi wisata sejara dan religi, tapi apa kamu sudah kenal dengan wisata Cirebon hits yang satu ini? Yap! Pink Ice Cream Cirebon diklaim sebagai destinasi wisata selfie pertama di Kota Udang. Teman Traveler yang tertarik dengan spot-spot kekinian, bisa datang ke sini saat musim liburan termasuk liburan lebaran 2019. Sesuai namanya, wisata Cirebon yang ini menyediakan ornamen-ornamen serba es krim. Semuanya instagenic! Penasaran, kan? Berikut ulasannya!

Baca juga : SS Ourang Medan, Kapal yang Dijuluki Kapal Hantu di Indonesia

Wahana Selfie Pertama di Cirebon

wisata cirebon
Destinasi Wisata Selfie Pertama di Cirebon via Instagram/okiputri06

Di antara banyaknya destinasi wisata Kabupaten Cirebon, Pink Ice Cream muncul sebagai wahana selfie pertama di daerah ini. Teman Traveler yang tinggal di Cirebon dan sekitarnya, kini nggak perlu jauh ke luar kota untuk menikmati spot foto kekinian. Seru, kan? Pecinta selfie pasti nggak sabar untuk mencobanya.

Memiliki Sepuluh Tema dalam Ruangan Berbeda

wisata cirebon hits
Memiliki Sepuluh Tema yang Berbeda via Instagram/kikysukma16

Wahana selfie ini memiliki setidaknya sepuluh tema dalam ruangan. Semuanya instagenic, warna-warni dan memiliki bentuk menggemaskan. Tema dalam wahana foto di sini terletak di dalam tiga unit ruko berlantai tiga. Masing-masing punya tampilan yang berbeda namun tetap instagenic.

objek wisata cirebon
Spot Es Krim Cone via Instagram/kikysukma16

Pada ruang pertama, pengunjung bisa berfoto di sebuah ruangan penuh Cherry yang menggantung, kemudian ada kamar bertema Strawberry Kiss, Bidak Catur serta Es Krim Cone ukuran raksasa. Jika ingin berfoto dengan Teddy Bear di sini juga bisa. Benar-benar surga bagi pecinta selfie!

Pengunjung Bisa Sekaligus Jajan Es Krim

wisata cirebon terbaru
Warna-warni Menarik Hati via Instagram/antoiswanto94

Sesuai tema dan konsepnya, di sini pengunjung bisa sekaligus jajan es krim lho. Menurut Resti Stephanie Husada, selaku Founder Wisata Selfie yang dilansir dari Tribun News, Pink Ice Cream menawarkan berbagai varian es krim. Masing-masing varian mewakilkan spot foto yang ada di sini.

Lokasi dan Info Tiket

wisata cirebon kota
Tempat Asyik Berfoto dengan Sahabat via Instagram/okiputri06

Pink Ice Cream terletak di Kompleks Kagum City, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Ia merupakan produk ketiga dari Wisata Selfie setelah This Is Me, Centrum Millions Balls, dan Rabbit Town yang meraup sukses di Bandung.

wisata di cirebon 2018
Pertama di Kabupaten Cirebon via Instagram/akuudelavee

Tiket masuk ke kawasan wisata Cirebon hits ini cukup terjangkau. Teman Traveler hanya perlu membayar tiket sebesar Rp35 ribu/orang. Tempat ini buka setiap hari dari jam 10.00-20.00 WIB.

Pink Ice Cream Cirebon siap memanjakan para pecinta selfie di Kota Udang. Jangan lupa pakai outfit terbaik saat berkunjung ke sini ya! Sudah siap berangkat? Next

ramadan

Exploring Mangunan, a Forest With Countless Hills

Nasi Ayam Bu Oki

Pedas Nikmat Nasi Ayam Bu Oki, Wajib Dicoba Saat ke Bali