in , ,

Pohon Merak di Pantai Karang Sanur, Mekar Setahun Sekali

Keindahan Pohon Merak di Pantai Karang Sanur yang mekar setahun sekali

fi pohon merak di pantai karang

Liburan ke Bali memang kurang afdal bila tidak pergi ke salah satu pantainya. Banyak pula kegiatan yang bisa dilakukan Teman Traveler seperti menikmati pemandangan, surfing, atau berswafoto. Ada spot menarik, sedang ramai dikunjungi yaitu Pohon Merak di Pantai Karang Sanur, hanya mekar setahun sekali. Seperti apa? Yuk ikuti ulasan berikut.

Baca juga : JiwaJawi Jogja, Rasakan Jiwa Jawa Lewat Kuliner Suasana Hutan

Pohon yang Sudah Langka

ramai pengunjung di pohon merak
Suasana Pantai Karang Sanur via Instagram gungkris__

Pohon Merak atau Pohon Flamboyan di Pantai Karang sudah mulai bermekaran yang sedang hits di Bali. Pohon yang mekar selama setahun sekali ini, ramai didatangi turis dan masyarakat sekitar. Ternyata Pohon ini memang langka, sudah jarang ditemui lagi di sekitaran Bali. Bunganya juga biasa dipakai sebagai sarana upacara.

Menjadi Spot Foto Instagenic

berswafoto di pohon merak
Spot Foto Instagenic via Instagram ayee__a

Para turis dan masyarakat sekitar ramai mengunjungi Pantai Karang karena ingin mengabadikan momen di depan pohon yang bermekaran. Warna merah dari bunganya memang sangat cantik sekali, bisa menjadikan hasil foto instagenic. Keindahan ini menjadi pelengkap panorama, birunya air laut dan langit yang cerah.

Teman Traveler sebaiknya datang saat weekday karena saat weekend akan banyak pengunjung. Pada saat kondisi masih pandemi seperti ini, lebih baik menghindari kerumunan, bukan?

Keindahan Lain Pantai Karang

sunrise di pantai karang sanur
Sunrise di Pantai Karang Sanur via Instagram smlbdksm

Teman Traveler juga bisa menikmati sunrise di Pantai Karang Sanur yang selalu menjadi tempat wajib melihat matahari terbit. Selain itu bisa menyewa kano dengan harga terjangkau Rp 10.000 untuk menyusuri pantai.

Atau bersepeda di sekitar pantai dengan menyewa sepeda Rp 15.000 per jam. Bahkan memancing pun juga bisa dilakukan bersama para nelayan Pantai Karang lho.

Lokasi Pantai Karang

pohon merak di pantai karang
Suasana Pantai Karang Sanur via Instagram delailahbee

Pantai Karang Sanur berlokasi Jalan Pantai Karang, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali. Pohon Merak berjarak 150 meter dari parkiran ke arah selatan. Harga tiket masuk gratis, jam buka pantai 24 jam.

Bagaimana tertarik melihat pohon merak di Pantai Karang Sanur? Jangan lupa mampir Teman Traveler. Next

ramadan
fi suwatu by milandbay

Suwatu by Mil&Bay di Jogja, Makan Malam Melihat Sunset

Kue kekinian

Bingung Buat Hidangan Natal, Cobain Kue Kekinian Aja