in ,

Suwatu by Mil&Bay di Jogja, Makan Malam Melihat Sunset

Suwatu by Mil&Bay Tempat romantis di Jogja

fi suwatu by milandbay

Menikmati suasana indah bersama orang terkasih akan memberikan memori yang membahagiakan. Seperti Suwatu by Mil&Bay di Jogja menghadirkan suasana romantis makan malam sambil melihat sunset. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Kollektiv Hotel Bandung: Siap-siap Tidur Dalam Kontainer!

Pemandangan Candi Prambanan dan Merapi

pemandangan candi prambanan
Panorama Candi Prambanan dan Gunung Merapi via Instagram suwatu.by.milandbay

Tempat yang baru saja dibuka pada 20 November 2020 lalu ini memiliki konsep galeri dan resto dengan lokasi di atas perbukitan Sumberwatu, Prambanan, Jogja. Pemandangan yang dihadirkan sangat menakjubkan para pengunjung dapat melihat Candi Prambanan dan Gunung Merapi secara langsung.

Apalagi saat sore hari pemandangan matahari mulai terbenam sangat cantik menambah pelengkap ketika menikmati hidangan makan malamnya. Setelah sunset Teman Traveler dapat melihat bintang bertaburan di langit jika langit sedang cerah.

Nuansa Bali di Jogja

nuansa bali di Jogja
Nuansa Bali Pada Interiornya via Instagram suwatu.by.milandbay

Selain itu suasana Bali sangat kental pada setiap interior yang estetik dan instagramable ini. Jika Teman Traveler merindukan berlibur ke Pulau Dewata bisa datang ke Suwatu untuk mengobatinya.

Ada banyak spot instagenic seperti balkon tali, hammock, balkon dengan pemandangan alam sekitar bahkan wastafelnya sangat estetik lho. Tempat ini juga menyediakan paket photoshoot untuk produk dan model dengan biaya Rp 500 Ribu selama 3 jam dan 6 jam sebesar Rp 1 Juta.

Menu dan Lokasi

spot di suwatu
Spot di Suwatu by Mil and Bay via Instagram suwatu.by.milandbay

Suwatu by Mil and Bay ini memiliki dua macam pilihan menu masakan Indonesia dengan sistem buffet yang sudah mengikuti protokol kesehatan. Menu pertama ada Sojiwan dengan harga per pax Rp 100 Ribu untuk anak-anak berumur 5-10 tahun Rp 50 Ribu.

Sedangkan menu Prambanan yaitu Rp 200 Ribu per pax serta anak-anak berumur 5-10 tahun Rp 100 Ribu. Suwatu by Mil and Bay membatasi jumlah pengunjung selama pandemi yaitu 60 orang per sesi, sehingga harus melakukan reservasi H-30 melalui kontak di media sosialnya.

Lokasi berada di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Jogja. Selama pandemi tempat ini beroperasi mulai pukul 16.00 hingga 20.00 Wib, buka setiap hari selasa sampai minggu.

Rekomendasi Kuliner Lain

enam langit by plataran
Piknik di Enam Langit by Plataran via Instagram enamlangit.borobudur

Rekomendasi tempat dengan pemandangan menakjubkan juga bisa Teman Traveler dapatkan di Mata Langit atau Enam Langit by Plataran di Butuh, Candirejo Kecamatan Borobodur, Magelang, Jawa Tengah.

Menghadirkan konsep piknik sambil menikmati suasana sunrise dan bisa juga olahraga yoga dengan pemandangan 6 gunung yang indah. Beberapa pilihan menu yaitu Breakfast above the clouds, Sky high Grazing, dan Twilight Regale dengan harga mulai Rp 175 Ribu sampai Rp 500 Ribu.

Demikian ulasan Suwatu by Mil&Bay di Jogja, alternatif tempat menghabiskan waktu berdua bersama pasangan atau keluarga saat akhir pekan. Next

ramadan
fi resto makanan tradisional jogja

Resto Masakan Tradisional di Jogja, Wisata Kuliner Saat Natal

fi pohon merak di pantai karang

Pohon Merak di Pantai Karang Sanur, Mekar Setahun Sekali