in

Pondok Makan Kang Naryo, Mie yang Bikin Ngiler di Batas Jogja

Menikmati Suguhan Mie Nikmat ala Pondok Makan Kang Naryo Jogja

Mie Ayam Bakso Kang Naryo
Mie Ayam Bakso Kang Naryo (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Jogjakarta memang layak mendapat sebutan istimewa. Tak hanya wisata, Kota Gudeg juga punya sederet lokasi kuliner menarik untuk dikunjungi. Harganya pun rata-rata murah, seperti Pondok Makan Kang Naryo yang ada di batas kota.

Baca juga : Medpresso Coffee Garden, Kafe Tema Alam yang Bikin Sejuk

Olahan mie menjadi menu andalan di Pondok Makan Kang Naryo. Tampilan dan rasanya benar-benar bikin ngiler. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kuliner Mie dengan Harga Terjangkau

img_20190730_145950_compress82_joo.jpg
Kedai yang cukup sederhana (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Dongkelan no. 1287, Krapyak Kulon, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Bantul, Jogjakarta, tempat makan ini mulai beroperasi sejak 2014 silam. Olahan mie mereka menawarkan cita rasa original dengan harga terjangkau.

Buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00, kedai sederhana ini sangat cocok untuk dikunjungi saat jam makan siang. Tempatnya juga cukup mudah dijangkau dari sejumlah sudut kota.

Menu Makanan Variatif

img_20190730_145932_compress6_AD8.jpg
Deretan menu yang tersedia (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kedai ini menyajikan tiga jenis makanan berat, yakni soto, mie ayam, dan bakso. Masing-masing dibanderol di kisaran Rp8.000 hingga Rp12.000 per porsi, cocok buat Teman Traveler yang sedang liburan ke Jogja dengan budget terbatas.

Mie Ayam Bakso Bikin Ngiler

img_20190730_144953_compress71_5zB.jpg
Mie Ayam Bakso (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Satu menu favorit di sini adalah mie ayam bakso. Seporsinya biasa disajikan bersama pangsit kering gurih dan renyah, dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Tampilannya benar-benar bikin ngiler, apalagi rasanya. Seporsi hanya dibanderol Rp12.000. Cukup terjangkau kok.

Olahan Mie Lembut & Gurih

img_20190730_145021_compress9_pJY.jpg
Mie ayam bakso (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Olahan mie di sini memiliki tekstur lembut dan cita rasa gurih. Semuanya diproduksi sendiri menggunakan bahan-bahan pilihan yang aman dan bebas formalin. Inilah salah satu faktor yang membuat kedai ini punya begitu banyak pelanggan setia.

Tekstur Bakso Empuk

img_20190730_145420_compress73_pbK.jpg
Tekstur mienya lembut (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Alasan lain yang membuat Teman Traveler wajib mampir ke sini adalah bakso sapinya yang begitu empuk. Dibuat dari daging pilihan dengan racikan bumbu rempah lezat. Tekstur baksonya jadi benar-benar sempurna, terasa sangat nikmat ketika disantap.

Tempat Makan Nyaman

img_20190730_144841_compress29_yC6.jpg
Tempatnya nyaman dan luas (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Area makan di Pondok Makan Kang Naryo cukup nyaman dan luas. Lokasinya berada di jalan desa, membuat Teman Traveler terhindar dari suara bising kendaraan saat menikmati aneka sajian di sini.

Itulah sedikit ulasan mengenai Pondok Makan Kang Naryo. Jangan sampai melewatkan tempat ini jika berencana kulineran saat sedang liburan di Jogjakarta. Selain harganya yang ekonomis, cita rasanya juga begitu lezat. Dijamin bakal bikin kalian ketagihan. Next

ramadan
Air Terjun Waimarang Sumba

Air Terjun Waimarang, Pesona Cantik di Belantara Sumba

Orang Utan Tergeser dari Habitat, Ini Penangkarannya di Indonesia