in ,

Menikmati Popsicle di Jakarta, Segar di Tengah Teriknya Ibukota

Menikmati Popsicle di Jakarta, Penghilang Dahaga di Siang Bolong

Dengan padatnya populasi manusia dan aktivitasnya, membuat udara di Jakarta menjadi semakin gerah dan panas. Terlebih lagi jika keluar di siang bolong, saat matahari sedang terik-teriknya. Tenang saja, ada berbagai macam sajian es di Jakarta yang bisa dipilih untuk mendinginkan suasana. Ini dia deretan popsicle di Jakarta yang segar dan gemes banget.

Baca juga : Kuliner Enak Sekitar Alun-Alun Madiun, Anti Keroncongan Saat Jalan-jalan

1. Paletas Wey

Konsumen sedang menikmati popsicle Paletas Wey via instagram/paletaswey

Popsicle merupakan salah satu varian es krim yang terkenal di seluruh dunia, begitupun di Indonesia. Bentuknya yang simpel dan nggak ribet, membuat varian es ini banyak digemari. Begitu juga dengan berbagai rasa yang ditawarkan. Uniknya di Paletas Way, teman traveler dapat menemukan popsicle dengan berbagai macam rasa buah. Lengkap dengan potongan buah di dalamnya.

2. Banainai

Popsicle dengan berbagai isi buah via instagram/xiaomimo

Kamu juga bisa menemukan popsicle di Jakarta dengan berkunjung ke Banaianai. Tak jauh berbeda dengan Paletas Wey yang menawarkan popsicle dengan berbagai macam rasa buah, Banainai menyajikan popsicle yang fotogenic dan creamy. Karena beberapa varian popsiclenya berbahan dasar susu yang dipadukan dengan rasa buah. Dibuat secara homemade, salah satu menu yang harus dicoba adalah Strawberry Milk dan Matcha Milk. Banainai berada di Ruko Emerald Park No.16, Pantai Indah Kapuk.

3. OKU

Kombinasi buah dan sake via instagram/okujakarta

Restoran sekelas OKU yang berada di Hotel Kempinski, juga menyediakan menu popsicle. Uniknya lagi, popsicle yang ditawarkan oleh OKU tak hanya menggunakan buah atau susu. Namun mereka menggunakan sake sebagai bahan utama yang dipadukan dengan berbagai buah-buahan. Hasil kombinasi buah segar dan sake tersebut yang membuat popsicle OKU memiliki rasa segar yang berbeda. Terlebih lagi jika disantap saat matahari sedang tinggi-tingginya.

4. HONU Poké & Matcha Bar

Salah satu menu popsicle di Honu via instagram/honueats

Popsicle di Jakarta lainnya ada di Honu. Restoran yang berada di Jalan Kemang Selatan Raya No.125 ini, memiliki berbagai menu sehat. Tempat ini menyajikan beberapa menu poke bowl yang bervariasi. Serunya, setelah menyantap makanan berat, teman traveler tak perlu bingung pencuci mulut. Tempat ini juga menyajikan beberapa menu popsicle yang menyegarkan. Di antaranya adalah Matcha Ice Cream ataupun Watermelon Popsicle. Popsicle semangka tersebut terbuat dari buah-buah murni dan tidak dipadukan dengan susu.

Dengan udara ibukota yang sangat gerah di siang hari, menikmati minuman atau kudapan yang menyegarkan tentu menyenangkan. Tak heran jika ada berbagai popsicle di Jakarta. Sudah coba yang mana? Next

ramadan
Via Instagram nikitawillyofficial94

Gaya Cetar Saat Nikita Willy Liburan ke Eropa, Bisa Dicontek untuk Jalan-jalan

cara makan pizza yang baik dan benar

Cara Praktis Makan Pizza, Bikin Topping Tak Terbuang Sia-sia