in ,

Penasaran Lokasi Heboh Prabowo di GBK, Berikut Sederet Kegiatan Seru Bisa Dilakukan di Sekitarnya

Prabowo di GBK Inilah Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Sekitarnya

Prabowo di GBK
Prabowo di GBK

Minggu (7/4/2019), pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar panggung kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Banyak pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 ini yang turut meramaikan. Bahkan event Prabowo di GBK sempat membuat gempar karena kabarnya diramaikan hingga 1 juta orang.

Baca juga : 5 Kebiasaan Orang Indonesia di Travel Fair, Kamu Juga Begini?

GBK merupakan stadion yang pertama kali dibuka pada tahun 1962 lalu. Biasanya digunakan sebagai arena pertandingan sepak bola dan jadi lokasi acara-acara besar lainnya. Kampanye akbar Prabowo di GBK membuat nama stadion ini makin ternama saja. Yuk intip di bawah ini beragam kegiatan seru yang bisa dilakukan di sekiar GBK.

Menghadiri Pertandingan atau Konser

Menonton pertandingan, via Instagram/santi.jakmania
Menonton pertandingan, via Instagram/santi.jakmania

Jika sedang ada pertandingan, kamu bisa menghadirinya ya. Terutama jika tim sepak bola kesayangan yang main. Tidak hanya menonton bola saja, Stasion GBK ini juga kerap kali jadi venue konser. Banyak musisi kelas dunia yang pernah manggung di GBK, sebut saja yang terbaru akan berlangsung pada Agustus 2019 ini adalah Westlife. Apakah kamu sudah membeli tiketnya?

Kegiatan Paling Mainstream Adalah Olahraga

Olahraga yang seru, via Instagram/rdphotography46
Olahraga yang seru, via Instagram/rdphotography46

Lokasi kehebohan Prabowo di GBK biasanya jadi tempat olahraga. Baik itu bersepeda, jogging, senam dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan hampir setiap waktu banyak orang yang olahraga di sekitar stadion yang dinamai Presiden Republik Indonesia pertama ini. Bahkan saat malam hari juga banyak orang berolahraga. Lokasinya yang asri dan luas jadi penunjangnya.

Kulineran di Sekitaran GBK

Kulineran di sekitar GBK, via Instagram/theresiatristanti
Kulineran di sekitar GBK, via Instagram/theresiatristanti

Selain olahraga, banyak orang jalan-jalan di sekitaran GBK untuk kulineran. Jika ditelisik lebih jauh, banyak juga kuliner legendaris di sekitar GBK lho. Misalnya saja Sate Taichan Bang Amir, Empal Gentong Mang Asep, dan jajanan kaki lima lainnya. Karena banyaknya kuliner inilah, banyak orang betah berlama-lama di sekitaran GBK, pepohonannya juga banyak, tak takut kepanasan.

Selfie di Jembatan Penyeberangan Orang Halte GBK

Selfie di JPO, via Instagram/winwin_solutions21
Selfie di JPO, via Instagram/winwin_solutions21

Terbaru ada yang namanya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Gelora Bung Karno yang menjadi salah satu spot Instagenic. Fasilitasnya banyak, mulai dari Lampu LED, lampu sorot warna warni RGB, railing pengarah, CCTV, papan petunjuk, lift, dan juga tempat sampah untuk menjaga kebersihan. Saat malam hari, tempat ini begitu cantik untuk dibidik lho. Datang saja dan buktikan.

OOTD-an dengan Kostum yang Fashionable

OOTD-an dengan kostum yang fashionable, via Instagram/wayyy_21
OOTD-an dengan kostum yang fashionable, via Instagram/wayyy_21

Buat kamu yang suka OOTD-an, lokasi sekitaran GBK memang bisa jadi salah satu rekomendasi. terutama memang Jembatan Penyeberangan Orang ini. Pastikan kamu mengenakan kostum terbaikmu ya. Dan siapkan pose andalanmu.

Hangout Bareng Temen

Hangout rame-rame, via Instagram/yanishareza
Hangout rame-rame, via Instagram/yanishareza

Bingung hangout kemana akhir pekan? Kamu bisa jadikan area sekitaran GBK sebagai destinasinya. Bahkan, hangout rame-rame pun tidak masalah. Akan ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, mulai dari ngobrol, olahraga, foto bersama dan lain sebagainya.

Banyak kan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sekitaran GBK. Yuk akhir pekan ini jalan-jalan ke GBK, bisa refresing tipis-tipis lah. Next

ramadan

Siap Keluarkan Album Persona Tracklist, Kenali Member BTS yang Asyik Jadi Teman Liburanmu Yuk!

Kill This Love Blackpink

Rekomendasi Tempat Wisata agar Cepat Move on ala Musik Kill This Love Blackpink, Mana Pilihanmu?