in ,

Rekomendasi Tempat Wisata agar Cepat Move on ala Musik Kill This Love Blackpink, Mana Pilihanmu?

Inspirasi Lokasi Move On Ala MV Kill This Love Blackpink

Kill This Love Blackpink
Kill This Love Blackpink

Music video (MV) terbaru Blackpink yang berjudul Kill This Love beberapa hari ini trending di berbagai lini masa media sosial, termasuk dengan YouTube. Video klip yang dirilis pada Jumat (5/4/2019) tersebut mendapatkan banyak viewers dalam waktu yang singkat saja. Hanya butuh 2 hari, 14 jam dan 15 menit untuk mendapatkan 100 juta viewers.

Baca juga : Dua Festival Bertajuk Cahaya Digelar di Indonesia, Datang Sebelum Berakhir!

Nah, di video klip tersebut dihiasi oleh berbagai hal unik dan menarik. Travelingyuk mengambil beberapa inspirasi tempat wisata di Indonesia agar cepat move on ala musik yang dinyanyikan oleh girlband beranggotakan empat orang tersebut. Di mana saja?

Taman Langit Gunung Banyak, Batu

Taman Langit Gunungbanyak, via Instagram/yenisulistyan
Taman Langit Gunungbanyak, via Instagram/yenisulistyan

Saat melihat video klip Kill This Love – Blackpink, kamu akan melihat angsa raksasa. Nah, ada destinasi wisata ala-ala angsa yang cantik saat dipotret menggunakan lensa kamera, lokasinya adalah Taman Langit Gunung Banyak. Merupakan sebuah destinasi wisata di Jawa Timur, tepatnya di Jl. Songgokerto, Kecamatan Batu.

Ala-ala MV Blackpink, via Instagram/glory_chelz
Ala-ala MV Blackpink, via Instagram/glory_chelz

Selain bentuk angsa yang cukup cantik, banyak juga spot lainnya yang tak kalah cantik. Harga tiket masuk ke Taman Langit Gunung Banyak ini hanya Rp10.000 saja. Satu hal lagi yang membuat kamu akan betah di tempat ini, suasananya nyaman dengan udara cukup dingin.

This Is Me, Bandung

This Is Me, via Instagram/nesa.azilma
This Is Me, via Instagram/nesa.azilma

Ada scene Lisa naik ke troli belanjaan? Kamu bisa mencontoh lho. Jangan di pusat perbelanjaan nanti ada yang marah. Kalau begitu, ada salah satu lokasi yang menawarkan troli belanja yang Instagenic, yaitu This Is Me Bandung. Merupakan lokasi wisata baru yang diresmikan pada 18 November 2018 lalu. Di dalamnya banyak spot Instagenic, cocok buat kamu yang hobi selfie.

Pose ala-ala, via Instagram/shaaz.sopiah
Pose ala-ala, via Instagram/shaaz.sopiah

This Is Me ini berada di Jl. Cihampelas No. 106, Bandung. Saat weekdays, tempat ini buka mulai dari pukul 10:00 hingga 20:00 WIB. Sementara untuk weekdays, mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 20:00 WIB. Kemudian untuk harga tiketnya, dipatok Rp35.000 saja. Cukup terjangkau dengan beragam spot Instagenic yang ditawarkan bukan?

Museum Angkut, Batu

Museum Angkut, via Instagram/yoiki_malang
Museum Angkut, via Instagram/yoiki_malang

Dalam video klip Kill This Love – Blackpink terdapat adegan naik mobil. Kamu tenang saja ya, jika belum memiliki kendaraan roda empat ini kamu bisa berpose dengan cantik ke Museum Angkut, Batu. Yup, ini merupakan tempat pertama di Indonesia sebuah museum dengan konsep wisata angkutan di Indonesia. Kamu bisa menemukan berbagai alat angkut, mulai yang tradisional sampai dengan modern.

Tawarkan banyak spot mobil, via Instagram/tourmalang_murah
Tawarkan banyak spot mobil, via Instagram/tourmalang_murah

Berada di Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2, Batu, Malang. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. Jam buka museum yang begitu unik ini adalah pukul 12:00 sampai dengan 20:00 WIB. Kemudian untuk tiket masuknya reguler dipatok Rp100.000, Paket Sakti Rp375.000 dan Paket Super Sakti dibanderol Rp450.000.

Givency One Signature, Medan

Givency One Signature, via Instagram/ainunsitompul
Givency One Signature, via Instagram/ainunsitompul

Lokasi lainnya untuk bersenang-senang ala Musik Kill This Love Blackpink adalah bernuansa Mural. Di Indonesia memang banyak wisata yang mengusung mural, namun yang cukup menyita perhatian tentu saja Givency One Signature yang ada di Medan. Ini sebenarnya merupakan hunian, untuk menambah popularitasnya ditambahlah spot Instagenic di dalamnya.

Mural-mural cantik, via Instagram/joiceagape05
Mural-mural cantik, via Instagram/joiceagape05

Givency One Signature ini sudah ada sejak November 2018 lalu. Berbagai mural istimewa akan kamu temukan di wisata Medan ini. Di dalamnya menampilkan sampai 40 mural dengan tema dan konsep beragam. Alamatnya berada di Jl. Gaperta Ujung, Tj. Gusta Medan Helvetia. Di sini tidak dipatok harga tiket namun ada beberapa syarat mudah yang perlu kamu lakukan.

Benteng Pendem, Ngawi

Benteng Pendem, via Instagram/arum.sg
Benteng Pendem, via Instagram/arum.sg

Ada pula scene keempat member Blackpink sedang berjalan sambil menari di bangunan ala-ala reuntuhan. Pengin juga yang ala-ala dan ada di Indonesia? Kamu bisa langsung saja traveling ke Benteng Pendem yang ada di Ngawi. Nama lain tempa wisata ini adalah Fort Van Den Bosch. Ini merupakan bangunan peninggalan jaman Belanda yang masih bisa kamu temukan dengan mudah.

Reruntuhan Instagenic, via Instagram/dwi_novikasari
Reruntuhan Instagenic, via Instagram/dwi_novikasari

Alamat Benteng Pendem ini berada di Jl. Untung Suropati, Pelem, Kecamatan Ngawi. Jam operasionalnya mulai dari 08:00-17:00 WIB. Harga tiketnya juga murah meriah lho, hanya Rp5.000 saja.

Bagaimana, apakah sudah siap move on dengan keren ala Musik Kill This Love Blackpink? Contek inspirasi lokasinya ya Teman Traveler. Siap-siap temukan dia yang baru yah. Next

ramadan
Prabowo di GBK

Penasaran Lokasi Heboh Prabowo di GBK, Berikut Sederet Kegiatan Seru Bisa Dilakukan di Sekitarnya

Kuliner di Jalan Sabang Jakarta Pusat, Tempat Pilihan Jokowi untuk Makan Siang