in ,

Pranten, Keindahan di Batang yang Mirip Campuhan Bali

Desa Wsiata Pranten
Desa Wsiata Pranten

Batang adalah sebuah Kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki segudang keindahan. Ada banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi. Tentunya dengan berbagai keseruan yang pasti bikin kamu betah. Salah satu tempat wisata di Batang yang menarik adalah Desa Wisata Pranten. Alamnya berbukit-bukit, deselimuti perkebunan dan belantara indah. Udaranya sejuk dengan spot melihat pemandangannya begitu memesona. Langsung saja berikut ini adalah sisi keindahan Desa Wisata Pranten.

Baca juga : Kamu Mau Berburu Oleh-Oleh Khas Semarang, Langsung saja Melipir ke Sekian Toko Dekat Lawang Sewu Ini

Lokasi Desa Wisata Pranten

Akses menuju lokasi tidak begitu sulit. Hanya saja kamu harus menggunakan kendaraan dengan kondisi yang prima. Melajulah menuju Desa Pranten di Kecamatan Bawang. Letaknya dekat dengan Gunung Prau dan kawasan wisata Dataran Tinggi Dieng. Petunjuk jalan juga banyak, agar tidak bingung kamu bisa mengandalakan aplikasi maps. Tinggal mengikuti arahannya, tapi Teman Traveler harus tetap hati-hati ya.

Jalan yang Mirip dengan Campuhan di Bali

Di Desa Pranten ada jalan yang seolah membelah punggung bukit di antara rerumputan liar. Suasana seperti akan mengingatkanmu dengan wisata Campuhan di Bali. Tempat yang terkenal sebagai lokasi melihat matahari terbit dan terbenam. Di Pranten pun juga sama, Teman Traveler akan berkesempatan juga menikmati pemandangan yang indah.

Banyak Spot Indah yang Bikin Pandangan Terpana

Selain Perkebunan milik warga yang menghijau menyelimuti bukit. Desa Wisata Pranten juga menawan dengan adanya spot indah lain. Salah satunya adalah Telaga Mendongan. Di sini Teman Traveler juga bisa berkemah. Ajak teman-teman untuk menikmati malam di tepi danau sambil menyantap makanan yang enak.

Itulah beberapa informasi menarik tentang Desa Wisata Pranten. Keindahannya benar-benar memukau. Dengan segala daya tarik yang memanjakan mata. Berencana ke sini? Next

ramadan

9 Tempat dengan Infinity Pool Terbaik di Bali!

Wisata Dunia Dipotret dari Belakang, Dari Taj Mahal hingga Piramida Giza