in , ,

9 Tempat dengan Infinity Pool Terbaik di Bali!

Stres selama #dirumahaja? Yuk rencanakan liburan pelepas penat dengan infinty pool di beberapa tempat terbaik di Bali!

Hotel atau homestay merupakan salah satu tempat stay cation yang banyak menjadi pilihan orang. Begitu pula dengan beberapa hotel di Pulau Dewata yang menyuguhi kolam renang dengan suguhan pemandangan indah. Fasilitas infinity pool bisa Teman Traveler temukan dibeberapa tempat di Bali. Dimana saja?

Baca juga : Setelah Semeru Gantian Gunung Rinjani yang Akan Segera Dibuka, Para Pendaki Berpesta!

1. Max One Hotel Bukit Jimbaran – Jimbaran

Infinity Pool Max One Hotel Jimbaran via Instagram @aaican_jalanjalan

Tempat pertama yang harus Teman Traveler kunjungi jika ingin menikmati Infinity Pool nya adalah Max One Hotel Bukit Jimbaran. Memiliki beragam fasilitas mulai dari Max Bistro Cafe, Pijatan, Relaksasi dan Infinity Pool di rooftop dengan pemandangan bukit serta spot romantis ketika malam dapat diinapi dengan merogoh kocek mulai dari Rp266.942 per malamnya.

2. Samanvaya Villa – Karangasem

Samanvaya Villa via Instagram @samanvayabali

Samanvanya Villa menyuguhkan suasana alam yang indah ditengah pelosok desa tradisional. Tertelah di Banjar Tabola, Sidemen, Karangasem, Bali ini sangat pas jika Teman Traveler pilih sebagai salah satu tujuan rileksasi badan dan pikiran dengan fasilitas infinity pool miliknya. Jika ingin menginap, Teman Traveler perlu merogoh kocek sebesar Rp1.066.756 per malam.

3. Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel – Badung

Infinity Pool Citadines Bali via Instagram @citadineskuta

Fasilitas Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel ini terbilang cukup lengkap karena kamarnya terfasilitasi dengan dapur sehingga sangat cocok dipilih jika Teman Traveler akan berlibur cukup lama di Pulau Dewata. Tidak ketinggalan, infinity pool nya dapat digunakan untuk berjemur juga. Satu malam menginap membutuhkan dana kurang lebih Rp731.500.

4. La Joya Biu Biu – Jimbaran

Infinity Pool La Joya Biu Biu Bali via Instagram @gersonhenri

Pemandangan indah langsung menghadap pantai membuat tempat yang satu ini dambaan bagi wisatawan. Bahkan Teman Traveler juga bisa menyaksikan pemandangan menawan sunset sambil berenang di infinity poll nya. Dibanderol mulai dari Rp1.700.000 per malam! Walaupun terbilang cukup mahal, namun harga ini sepadan dengan fasilitas serta keindahan alamnya yang ditawarkan tempat ini.

5. Infinity8 Bali – Jimbaran

Infinity8 Bali via Instagram @johannafia_

Lokasi yang cukup dekat dengan bandara yakni berada di Jalan By Pass Ngirah Rai Nomor 88A, Jimbaran, Bali, membuat Infinity8 menjadi salah satu lokasi menginap yang tepat. Selain itu, desain unik, trendi serta sajian infinity pool dengan pemandangan alam yang indah menjadi andalan tempat strategis ini. Teman Traveler sudah bisa menginap hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp512.424.

6. Villa Le Jardin de Bali – Gianyar

Infinity Pool Villa Le Jardin via Instagram @krystavazio

Begitu melangkahkan kaki ke Villa Le Jarding de Bali, Teman Traveler akan disambut dengan hampir semua perabotan yang terbuat dari kayu. Pemandangan luas sawah baik yang tampak dari kamar tidur hingga infinity pool menjadi andalan tempat ini. Teman Traveler sudah bisa menginap di sini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp588.875.

7. Ubud ArtVilla – Gianyar

Infinity Pool Ubud ArtVilla via Instagram @misselizabeth.rose

Ubud ArtVilla akan siap membuat Teman Traveler jatuh cinta akan desainnya yang sangat memanjakan mata. Tempat ini menyediakan layanan pijat yang akan menghilangkan stresmu selama di rumah aja. Selain itu, suguhan pemandangan sawah yang indah dapat Teman Traveler saksikan ketika berenang di infinity pool nya. Teman Traveler perlu mempersiapkan uang mulai dari Rp950.000 jika ingin menginap di sini.

8. Bali Rahayu – Kabupaten Buleleng

Infinity Pool Bali Rahayu via Instagram @mrandmrsbluesky

Pemdangan alam sawah, perbukitan hingga gunung dapat Teman Traveler nikmati dalam satu tempat yangs sama yakni Bali Rahayu. Pondok kayu tradisional yang terletak di Kabupaten Buleleng ini akan memanjakan Teman Traveler dengan panorama alam yang asri ditambah dengan fasilitas infinity pool andalannya. Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp431.223 saja per malamnya.

9. Bed, Breakfast & Bistro Aquaterrace – Karangasem

Infinity Poll Bed, Breakfast & Bistro Aquaterrace via Instagram @devilmademedoit

Berlokasi tidak jauh dari Desa Banyuning yang menjadi salah satu spot favorit untuk snorkeling membuat Bed, Breakfast & Bistro ini menjadi tempat singgah dan beristirahat yang pas setelah menjelajah flora bawah laut Bali. Infinity pool yang langsung menghadap laut menjadi salah satu andalan tempat ini. Pemandangan indah layaknya berenang langsung dilautan bisa Teman Traveler singgahi hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp715.000 per malamnya.

Itulah beberapa tempat di Bali yang menyediakan infinity pool dengan berbagai pemandangan alam hijau hingga lautan. Tempat tersebut sangat pas Teman Traveler pilih jika ingin melepas stres selama di rumah. Yuk kunjungi dan rasakan sendiri spot infinity pool terbaik di Pulau Dewata setelah pandemi berakhir nanti. Stay safe! Next

ramadan

Penuh Kenangan! Fakta McD Pertama di Indonesia yang Akan Tutup Permanen

Desa Wsiata Pranten

Pranten, Keindahan di Batang yang Mirip Campuhan Bali