in , ,

Predator Fun Park di Batu Jawa Timur, Ajak Keluarga Wisata Edukasi

fi predator fun park

Berakhir pekan waktunya menghabiskan waktu mengembalikan semangat dengan berkunjung ke Predator Fun Park di Batu Jawa Timur. Wisata edukasi yang seru dan menyenangkan, jangan lupa mengajak keluarga menikmati waktu libur. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 4 Ketupat Kandangan di Banjarmasin, Citarasa Gurih Berlemak Nan Enak

Taman Konservasi Predator Pertama di Indonesia

taman konservasi predator
Ilustrasi via instagram predatorfunpark

Predator Fun Park adalah wisata edukasi berada di Batu Jawa Timur, merupakan taman konservasi predator pertama di Indonesia. Ada koleksi hewan predator mulai Buaya, Ikan Piranha Arapaima, Anaconda, King Cobra dan sebagainya, Teman Traveler bisa melihat dan memberi makan langsung hewan buas ini. Tidak hanya itu, ada hewan menggemaskan seperti alpaca, kuda poni dan keledai.

Wisata Edukasi

wisata edukasi
Ilustrasi via instagram dead_scape

Selain itu para pengunjung dan buah hati bisa wisata edukasi mempelajari berbagai jenis buaya dan anatominya melalui galeri buaya serta anatomi telur buaya, terdapat diorama buaya sedang menggigit mangsanya, diorama memancing buaya dan lainnya. Lalu ada fasilitas wahana croco train sebuah kereta berbentuk buaya yang akan membawa pengunjung berkeliling sambil mendengarkan informasi menarik tentang predator.

Wahana yang Seru

wahana yang seru
Ilustrasi via instagram predatorfunpark

Kemudian di sini banyak pilihan wahana menyenangkan seperti outbond, extreme trampoline, waterpark, saung angklung, family fun house, dan Teman Traveler dapat berfoto pada beberapa spotnya yang instagenik. Di sini juga terdapat atraksi pertunjukan tari tradisional, kesenian angklung serta atraksi hewan predator hingga diajak berinteraksi memberi makan.

Fasilitas, Tiket Masuk dan Lokasi

fasilitas predator fun park
Ilustrasi via instagram lestariis_epj

Selanjutnya fasilitas wisata ada area parkir, toilet, toilet difabel, foodcourt, wahana permainan, e-bike station, pasar wisata, musala, pusat informasi dan sebagainya. Tiket masuk Rp 30.000 per orang saat weekday sedangkan weekend Rp 45.000 per orang. Lokasi di Jalan Raya Tlekung No.315, Tlekung, Janurejo, Batu, Jawa Timur. Jam operasional wisata pukul 08.30-16.30 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Predator Fun Park di Batu Jawa Timur, bisa dijadikan referensi liburan akhir pekan Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi karantina

Masa Karantina di Indonesia Menjadi 10 Hari Untuk WNI dan WNA Pelaku Perjalanan Internasional

fi tips menagtur travel budget

Tips Mengatur Travel Budget dan Apa Saja yang Harus Disiapkan