in ,

Deretan Kuliner di Surabaya dengan Promo Agustusan Gila-Gilaan

Promo agustusan di Surabaya, Diskonnya Gila-Gilaan

Promo Agustusan di Surabaya
Promo Agustusan di Surabaya

Berkibarnya sang saka merah putih di seluruh penjuru negeri bukanlah satu-satunya penyambut ulang tahun Indonesia ke 73. Beragam diskon gila-gilaan juga dilakukan oleh banyak destinasi wisata dan tempat makan. Seperti di Surabaya, ada deretan makanan enak yang memberikan promo 17 Agustus dengan harga murah meriah. Penasaran kuliner dengan promo agustusan di Surabaya ini kan? Jangan lupa dicatat ya!

Baca juga : Pilihan Akomodasi Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta Mulai dari 200 Ribuan

1. Pizza Hut

Pizza Hut
Pizza Hut via instagram/@pizzahut.indonesia

Tak hanya di Surabaya, promo yang diberikan oleh Pizza Hut juga berlaku di seluruh kota di Jawa, Sumatera, Bali, Lombok dan Papua. Bertajuk Promo Merdeka, Teman Traveler bisa mendapatkan Meat Lovers Pizza (Regular Pan/ Stuffed Crust) gratis dengan membeli Prawn Okoyaki Pizza (Regular Pan / Stuffed Crust). Ingat, promo yang berlaku dari tanggal 14 Agustus 2018 ini berakhir hari ini, 16 Agustus 2018.

2. King Mango

King Mango Surabaya
King Mango Surabaya via instagram/@kingmangosurabaya

Menu yang bisa dijadikan teman untuk merayakan kemerdekaan Indonesia berikutnya adalah King Mango. Minuman segar dan menyehatkan ini juga menawarkan promo menggiurkan untuk menyambut ulang tahun Indonesia ke-73 dan Asian Games 2018. Promo Buy 1 get 1 untuk produk Royal Series (Royal Durian dan Royal Cheese) ini diadakan di tanggal 17&18 Agustus 2018. Sementara outletnya berada di Tunjungan Plaza 3, PC. LG 108 dan Galaxy Mall Lantai 3, No 3-112. Untuk ketentuannya, Teman Traveler bisa langsung melihat di akun instagramnya @kingmangosurabaya.

3. Mc Donald

Mc Donald
Mc Donald via instagram/@mcdonaldsid

Menyambut perayaan Indonesia merdeka, Mc Donald juga memberikan promo Agustusan di Surabaya. Kali ini, promonya lewat drive thru yang berlaku dari tanggal 15-17 Agustus 2018. Aneka diskon mulai paket hemat dengan gratis menu tertentu hingga gift card dengan nominal tertentu. Bisa dibayangkan keuntungan yang didapat ketika memesan menu di Mc Donal dengan promo drive thru ini kan?

4. Dunkin Donut’s

Dunkin Donuts
Dunkin Donuts via instagram/@dunkindonuts_id

Promo paket merdeka juga dapat Teman Traveler di Dunkin Donuts di semua gerai, termasuk di Surabaya. Dengan uang Rp73.000, Teman Traveler dapat mendapatkan enam donat dan dua kopi (es atau panas ukuran M). Nah, diskon menggiurkan ini berlaku sejak tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus. Lumayan banget kan untuk camilan bareng teman.

5. A&W Restaurants

A&W Restaurant
A&W Restaurant via instagram/@giladiskonn

Ada rencana untuk makan bareng teman untuk rayakan kemerdekaan Indonesia? Yuk, coba mampir ke A&W Restaurant. Ada promo paket hemat yang berlaku hingga 18 Agustus 2018 dengan harga 65.500 (belum termasuk PPN 10%). Sayangnya, tidak semua gerai tersedia, termasuk outlet di bandara.

6. Ichiban Sushi

Ichiban Sushi
Ichiban Sushi via instagram/@ichibansushi_id

Kuliner berikutnya yang menyediakan promo agustusan di Surabaya adalah Ichiban Sushi. Ada menu Chicken Katsu Curry Donburi dan Beef Teriyaki Donburi yang hanya dibanderol dengan harga Rp73.000. Menariknya, menu tersebut sudah gratis ocha. Diskon gila-gilaan yang juga berlaku di semua outlet kecuali Bali ini berlaku sampai 4 September 2018. Ingat, ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

7. Wendy’s

Wendy's
Wendy’s via instagram/@wendysindo

Berlaku dari tanggal 15-17 Agustus 2018, Wendy’s juga menawarkan promo menggiurkan untuk memeriahkan ulang tahun Indonesia. Kali ini, Teman Traveler dapat menikmati 2 beef burger dan 3 cheese burger hanya dengan harga Rp73.000. Murah meriah, mengingat harga normalnya sampai Rp105.000. Nah, Promo Wendy’s Merdeka ini berlaku di tanggal 15-17 Agustus di seluruh outletnya.

Nah, itulah kuliner dengan promo Agustusan di Surabaya. Sebagian besar memberikan diskon gila-gilaan. Bagaimana, mau coba makanan yang mana nih? Next

ramadan
Bakso di Solo

4 Bakso di Solo yang Rasa Kuahnya Melegenda, Sudah Coba?

Kopi Es Tak Kie

Kopi Es Tak Kie, Kedai Legendaris di Jakarta dari Tahun 1927