in , ,

Promo Hotel di Jakarta, Rayakan Tahun Baru 2021

Spesial promo akomodasi di akhir tahun 2020

fi hotel promo jakarta

Apa rencana Teman Traveler saat liburan akhir tahun ini? Jika belum ada ide, mungkin staycation bisa jadi pilihan. Karena ada banyak promo hotel di Jakarta mulai dari 10% hingga 80an% lho. Lumayan kan, bisa rayakan tahun baru 2021 bersama keluarga di hotel mewah. Yuk simak daftar berikut.

Baca juga : Spot Riyadi, Lokasi Tepat Menyesapi Kemegahan Prambanan dari Ketinggian

1. The Jayakarta SP Hotel & Spa

thejayakarta sp
Ilustrasi via Instagram anggilfernando

The Jayakarta SP yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk no.126, Gajah Mada, Jakarta, memiki penawaran menarik yaitu voucher pre-paid yang masih bisa digunakan untuk 2 tahun ke depan. Harga voucher Rp 400.000 nett per malam dan per kamar, serta diskon 20% untuk makanan dan minuman.

Paket ini akan mendapatkan kamar tipe Deluxe yang biasanya memiliki tarif sekitar Rp 1,2 jutaan per malam. Tertarik? Bisa menghubungi nomor +62 816 339 126. Selain itu, memesan kamar pada aplikasi akomodasi favoritmu juga bisa mendapatkan promo akhir tahun 10% hingga 50% lho.

2. Artotel Thamrin

artotel thamrin
Ilustrasi via Instagram adllptrd

Artotel hotel yang memiliki ciri khas desain interior artsy ini berada di Jalan Sunda No.3 RT8/RW.4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, bisa jadi pilihan staycation saat akhir tahun.

Ada banyak diskon pada aplikasi akomodasi seperti di Agoda memberikan diskon 77%, Traveloka 70% dan 26% pada Trip.com serta Tripadvisor. Diskon tersebut tergantung waktu pemesanan dan jenis kamar yang dipilih. Fasilitas di Artotel Thamrin ada 72 kamar yang estetik, galeri seni, bar & resto 24 Jam, wifi, layanan binatu dan penyewaan sepeda.

3. Swiss-Belhotel

swiss-belhotel mangga besar
Ilustrasi via Instagram swissbelhotelmanggabesar

Swiss-Belhotel Internasional yang memiliki beberapa lokasi berbeda di Jakarta sedang ada promo 25% untuk merayakan tahun baru 2021, yang dapat dipesan pada tanggal 15 Desember nanti.

Penawaran istimewa ini berlaku untuk pemesanan tanggal 30 Desember 2020-1 Januari 2021 dan 31 Desember 2020-2 Januari 2021. Dengan kamar mulai harga 2,5 Juta nett per room, sudah termasuk 3 hari 2 malam, sarapan, dan gratis makan malam menikmati makanan all you can eat di ‘Pasar Gambir’ seharga Rp 250.000 untuk 2 orang.

Ada juga beberapa diskon pada aplikasi akomodasi, melalui website hotel diskon 15% untuk member, 30% bank partnership, serta 25% dan 30% pemesanan lebih dari 5 hari. Teman Traveler jadi punya banyak pilihan promonya kan!

4. Aryaduta Menteng

aryaduta menteng
Ilustrasi via Instagram aryaduta_hotels

Aryaduta Menteng salah satu hotel tua di Jakarta ini berlokasi di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.44-48 Gambir, Jakarta. Memiliki penawaran menarik yaitu paket malam tahun baru 2021, harga mulai dari Rp 1,5 Juta nett per room di deluxe room untuk 3 hari 2 malam.

Paket sudah termasuk sarapan, spesial menu buffet 2 pax hanya Rp 199.000, free upgrade room dan extra bed, info lebih lanjut kunjungi media sosialnya. Promo lain juga bisa Teman Traveler temukan pada beberapa aplikasi akomodasi, dengan diskon mulai 10% sampai 80% atau kunjungi website Aryaduta Hotel ada diskon 10%.

Demikian daftar promo hotel di Jakarta bisa Teman Traveler jadikan pilihan, yuk segera booking! Next

ramadan

Dress Ala Artis, Inspirasi Busana Natal Sederhana

fi negara bebas pandemi

Negara Bebas Dikunjungi Selama Pandemi, Destinasi Liburan Akhir Tahun