in

Puri Santrian, Resort di Pesisir Sanur yang Begitu Menawan

Puri Santrian [image source]

Bali semakin menajamkan tajinya dalam kancah pariwisata Internasional. Terbukti setiap tahunnya, daratan yang dikenal sebagai Pulau Dewata itu dibanjiri para turis, baik lokal maupun mancanegara. Hal itu disambut dengan destinasi wisata dan fasilitas yang terus bertambah dan dikembangkan agar para pengunjung semakin nyaman dan betah berlama-lama di Bali. Salah satu fasilitas yang patut diacungi jempol adalah ketersediaan akomodasi atau penginapan.

Baca juga : Hotel di Kinabalu, Nikmati Wajah Indah dari Alam Malaysia

Di Bali, ada begitu banyak hotel, resort, bahkan juga villa yang mewah dengan beragam harga. Kenapa sih memilih akomodasi itu penting? Ya biar kamu bisa beristirahat dengan nyaman dan menikmati liburanmu dengan semaksimal mungkin. Toh Kalau tempatnya pas kamu juga yang enak. Misalnya saja saja Puri Santrian yang lokasinya persis di Pinggir Pantai.

1. Berada di Lokasi yang Strategis

Puri Santrian [image source]
Puri Santrian [image source]

Sanur adalah destinasi wisata yang memiliki banyak keunikan. Selain itu, tempatnya juga dekat dengan pusat keramaian dan wisata di Bali seperti Kuta dan Seminyak. Mau ke Ubud dan wilayah Bali lainnya juga nggak masalah. Nah di Sanur itulah lokasi Puri Santrian, Akomodasi mewah bernuansa Bali yang begitu kental. Karena berada di pinggir pantai, kamu cukup berjalan selama satu menit dari kamar menuju ke hamparan pasir laut untuk melihat gulungan ombak dan indahnya matahari terbenam. Ya, yang akan kamu lihat adalah pemandangan Pantai Sanur, bisa juga kamu capai dengan berkendara selama 15 menit dari Kota Denpasar.

2. Kolam Cantik dengan Taman Asri

Puri Santrian [image source]
Puri Santrian [image source]

Lupakan hotel dengan bangunan modern dan segala fasilitasnya. Tempat seperti itu memang keren, namun yang bernuansa tradisional dan alam bisa lebih mengagumkan. Meski letaknya berada di pinggir pantai yang identik dengan udara panas, tapi Puri Santrian nampak begitu asri dan memiliki udara yang sejuk. Hal itu tidak terlepas dari adanya pepohonan yang rindang dan taman-taman hijau penuh bunga dan tanaman. Saat panas mendera, kamu bisa berdendam dan berenang do kolam renangnya yang luas. Ada dua kolam renang outdoor yang bisa kamu gunakan lengkap dengan fasilitas spa. Pulang dari sini kamu jadi lebih segar dan sehat.

3. Memiliki Fasilitas yang Mewah

Puri Santrian [image source]
Puri Santrian [image source]

Bagian luar resort begitu cantik dan mengagumkan, lalu bagaimana dengan kamar-kamarnya? Ternyata nggak kalah mewah lho. Nuansa khas Bali juga nampak jelas di bagian dalam. Kamu bisa memilih beberapa pilihan kamar dengan harga yang bervariasi misalnya saja kamar superior, kamar premium. Hingga kamar santrian club. Di setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan fasilitas mewah. Kamu bisa menggunakan kamar mandi dengan bebas, mengakses Wi-Fi dengan gratis, Ac, hingga hiburan dari saluran TV. Pemandangan alam yang bisa kamu lihat dari balkon juga indah, aroma laut yang terbawa angin dapat kamu rasakan dari sudut tersebut.

4. Tempat yang Tepat untuk Memanjakan Diri

Puri Santrian [image source]
Puri Santrian [image source]

Setelah melakukan pekerjaan berat, pasti tubuh dan pikiran akan kelelahan. Akan menjadi keputusan yang tepat jika kamu bisa meluangkan waktu untuk liburan atau sekadar merawat tubuh. Puri Santrian memiliki tempat khusus untuk spa dan pijat, lengkap dengan perawatan tubuh ala Bali. Ada juga kelas-kelas khusus untuk para pencinta Yoga. Jadi, nggak ada alasan lagu buat kamu nggak olahraga dan merawat tubuh meski sedang berwisata. Jangan puas dulu, karena Puri Santrian juga menawarkan program-program lain seperti kelas memasak, snorkeling, dan paralayang . Dijamin, kamu nggak bakal bosan deh, meski Cuma santai di resort saja.

Puri Santrian juga memiliki beach club yang selalu ramai setiap harinya. Kamu bisa mencicipi hidangan lokal, Barat, Thailand, hingga Jepang sambil menyaksikan pertunjukan tradisional yang disuguhkan oleh para seniman setempat. Untuk semalam kamu harus merogoh kocek sekitar Rp. 2 juta. Untuk membuktikan pesonanya datang saja ke JL Cemara 35, Sanur, Bali. Next

ramadan

Ini Manfaat Menggunakan Tenda Gantung Saat Berkemah, Kamu Sudah Punya?

Surga Tersembunyi di Taman Nasional Komodo, Dari Penampakan Ubur-ubur hingga Kalong beterbangan