in ,

Rabbit Town, Wisata Baru Bertabur Spot Instagenik di Ciumbuleuit, Bandung

Rabbit Town di Bandung Surga Spot Kekinian

Benar-benar bikin pengen segera ke Rabbit Town, Via Instagram rabbittown.id

Bandung memang menjadi destinasi wisata andalan. Nama-nama wisatanya jadi ikon-ikon pariwisata Indonesia dan ulasan media traveling Indonesia. Salah satunya adalah Rabbit Town yang menyuguhkan banyak sekali lokasi swafoto (selfie). Memang sekarang ini destinasi wisata yang memiliki banyak spot untuk berfoto selalu diserbu oleh wisatawan, terutama generasi millennials yang seakan haus dengan berbagai foto kekinian.

Baca juga : Dijadikan Google Doodle, 5 Pesona Indonesia Ini Pukau Mata Dunia

Rabbit Town ini menjadi salah satu destinasi wisata Bandung yang sedang hits hingga saat ini. Tak salah memang, karena memiliki spot foto yang unik-unik yang disebut mirip dengan beberapa yang ada di luar negeri. Bagaimana pesonanya? Yuk kita ulas selengkapnya seperti berikut ini.

1. Wisata Baru Dibuka Awal 2018

Rabbit Town, Via Instagram arderich

Rabbit Town merupakan destinasi wisata baru yang memang dibuka pada tanggal 11 Januari 2018 yang lalu. Lokasinya berada di Jl. Ranca Bentang 30, Ciumbuleuit, Bandung. Singkat cerita, Rabbit Town ini dahulunya merupakan rumah mewah yang merupakan milik dari Henry Husada yang merupakan CEO dan Chairman Kagum Group. Rumah dari Henry Husada disulap menjadi destinasi wisata yang dengan tema kelinci.

Maskot di Rabbit Town, wisata selfie Via Instagram/rabbittown.id

Lokasi ini cukup lebar, memiliki luas sekitar dua hektar. Awalnya memang destinasi ini ditujukan untuk wisata keluarga. Tapi karena banyaknya spot menarik yang ada, para pengunjung datang dari berbagai kalangan. Tak sedikit muda mudi yang datang hanya untuk mencari spot selfie.

2. Spot Selfie Kekinian

Banyak sekali spot Instagenik, Via Instagram/rabbittown.id

Rabbit Town ini memiliki banyak sekali spot untuk ber-swafoto. Contohnya adalah Museum of Ice Cream yang menyuguhkan dinding dengan tema pisang, lampu warna-warni dengan bentuk cone Ice Cream. Selain itu adalah pula pilar-pilar tinggi yang sangat Instagenik. Bulatan-bulatan kecil beragam warna, sangat bagus saat diunggah ke media sosial. Ada pula spot dinding yang memiliki warna pelangi. Kece badai, jika diunggah ke feeds Instagram.

3. Ada 16 Wahanan yang Bisa Dicoba

Siapa yang pengen ke sini, angkat tangan? Via Instagram/rabbittown.id

Selain berfoto dan melihat berbagai koleksi kelicni lucu, kamu jugsa bia mencoba banyak wahana di sini. Setidaknya ada 16 wahana asyik yang bisa kamu rasakan. Mereka adalah Dove Garden, Bambi love, Hollywood Land, Koi Garden, Cookie Monster, Dragon Fish, Jungle Arena dan lain sebagainya. Sebagian besar dari wahana yang terdapat di destinasi wsiata ini diperuntukkan bagi keluarga. Tapi kamu yang belum berkeluarga juga boleh banget kok datang ke lokasi ini.

4. Desain Kontroversi

Di balik kemegahan dan warna warni desain Rabbit Town, tempat wisata baru ini juga diterpa isu negatif. Ini karena sejumlah titik foto-foto di Rabbit Town seperti Spot foto Love Light, wahana Patricco Stiker, Pink Ice Cream ditengara meniru sejumlah karya di luar negeri.

Seorang pengunjung berfoto di area Love Light via Instagram/rabbittown.id

Menanggapi kontroversi yang beredar di masyarakat. Pihak Rabbit Town melalui General Manager mereka, Ferdi Candra, mengatakan bahwa pihaknya tidak meniru melainkan hanya terinspirasi. Pihaknya pun berjanji akan segera meminta izin pada pihak-pihak yang karyanya sudah mereka jadikan inspirasi dan memberikan kredit khusus kepada wahana yang menjadi inspirasi tadi.

5. Harga Tiket Masuk ke Rabbit Town

Spot foto kece, Via Instagram/rabbittown.id

Kamu yang ingin berkunjung ke Rabbit Town ini diharuskan untuk mengisi yang namanya E-Card dengan nilai minimun Rp 25.000. Nah, dengan memiliki uang elektronik tersebut, kamu bisa bebas berbelanja di dalam Rabbit Town, bisa fashion, makanan atau lain sebainya. Untuk bisa naik ke wahana, tarifnya mulai dari Rp 10.000 sampai 15.000 setiap wahana.

Benar-benar bikin pengen segera ke Rabbit Town, Via Instagram/rabbittown.id

Satu lagi nih informasi yang penting banget, Rabbit Town ini buka setiap hari mulai dari pukul 13:00 sampai dengan 20:00. Jadi, pastikan kamu datang di rentang jam itu ya. Next

ramadan
Sate Jando Cimandiri

Sate Jando Cimandiri, Kuliner Legendaris Sekitar Gedung Sate yang Antrinya Panjang

4 Kafe Bergaya Kolonial di Kota Tua Jakarta, Serasa Kembali ke Masa Lalu