in , ,

Liburan Kece Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Seoul, Yuk Contek Itinerarinya

Kira-kira pasangan seleb ini liburan ke mana saja ya?

Sejak beberapa hari yang lalu, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Seoul, Korea Selatan. Tak lupa mereka mengajak Rafathar dan Tim RANS untuk menikmati serunya berwisata ke Negeri Gingseng.

Baca juga : Desa Wisata Agusen, Destinasi di Kabupaten Gayo Aceh

Nah, terinspirasi dari sana, Travelingyuk coba merangkum destinasi favorit yang mereka kunjungi. Siapa tahu bakal cocok dimasukkan ke dalam itinerari kita jika berlibur ke Korsel, nih!

Rasakan Sensasi Menginap Sambil Memandang Gemerlap Korsel di Malam Hari di L7 Hongdae Hotel

Image may contain: one or more people, people standing, sky and outdoor
Berpose romantis dengan latar belakang Korsel di L7 Hongdae via Instagram/raffinagita1717

Diketahui pasangan suami istri hits ini tengah berlibur di L7 Hongdae Hotel. Usut punya usut, kawasan sekitar penginapan ini adalah tempat berkumpulnya anak-anak gaul Seoul.

Lokasinya pun dekat dengan Hongik Univeristy yang terkenal dengan jurusan seni dan arsitektur. Pantas saja jika malam tiba, geliat manusia nampak begitu hidup di Hongdae. Ada live music, festival seni, dan sebagainya.

Hal tersebut juga berpengaruh pada hotelnya. Dengan fasilitas ala bintang 4, penginapan ini menawarkan konsep futuristik dan modern bagi penghuninya. Kalian juga bisa melihat gemerlap malam Korsel dari atas bangunan. Dengan kapasitas 320 kamar, Teman Traveler bisa menginap di sini mulai dari harga Rp1.500.000 per malam dalam satuan Rupiah.

Berburu Kuliner sampai Kenyang di Myeongdong

Image may contain: one or more people, people sitting, people eating, child, food and indoor
Makan sampai puas via Instagram/raffinagita1717

Siapa yang belum pernah ke Myeongdong? Salah satu pusat belanja dan kuliner populer di Seoul ini menawarkan aneka jajanan layaknya drama Korea. Mulai dari ramyeun, bulgogi, hingga tteokbokki, semua ada di sini!

Pantas saja keluarga Raffi bersama tim RANS ramai-ramai mendatangi tempat ini untuk mencoba peruntungannya mendapatkan makanan khas Korea terbaik dan terenak. Harganya sendiri bermacam-macam, dari yang paling murah Rp10.000 hingga Rp.50.000 jika dikonversikan ke satuan Rupiah.

Belanja Skincare Sambil Main Ayunan di Dr. Jart+ Flagship Store, Bikin Mama dan Anak Happy

Image may contain: one or more people and indoor
Bermain ayunan bersama Rafathar via Instagram/raffinagita1717

Buat Teman Traveler yang gemar memakai skincare pasti tidak asing dengan merk Dr. Jart+ bukan? Salah satu brand kecantikan populer di Korsel ini membuka gerai besarnya di distrik Garosugil, Seoul. Tidak hanya jadi langganan para selebriti papan atas Korea, produk-produknya juga banyak digunakan oleh artis dan influencer Indonesia.

Nah uniknya, gerainya Dr. Jart+ memiliki desain modern dan estetik bertemakan industrial. Mereka juga menyediakan wahana kecil sebagai sarana relaksasi pengunjung. Salah satunya adalah ayunan yang dipakai Nagita Slavina dan Rafathar untuk bermain. Jadi selain belanja produk kecantikan juga bisa berayun ria, deh!

Bergandeng Tangan Romantis di Jalanan Seoul saat Musim Gugur

Image may contain: one or more people, flower, tree and outdoor
Menikmati waktu berdua via Instagram/raffinagita1717

Ketika musim gugur tiba, jalanan di Seoul akan terlihat sangat romantis layaknya di K-Drama. Pepohonan menguning, daun-daun berguguran, hingga cuaca jadi sejuk. Hal ini sangat dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk beromantis ria sambil berburu konten foto instagramable.

Jangan lewatkan kesempatan ini apabila Teman Traveler sedang berlibur di Korsel pada musim gugur. Pemandangannya sungguh menawan dan cantik, bikin kita yang singgah jadi betah dan melanjutkan liburan sampai musim semi tiba.

Segarkan Napas sambil Bergaya Hits Dengan Latar Belakang Pohon Bambu di Yeoksam, Seoul

Image may contain: one or more people, people standing, tree and outdoor
Serasa model via Instagram/raffinagita1717

Di antara banyak kawasan perkotaan Seoul, daerah Yeoksam adalah salah satu yang masih mempertahankan keasrian alamnya. Terdapat cukup banyak hutan bambu yang tersebar di sana. Beberapa bahkan ditata rapi sehingga nampak cantik dan instagramable.

Tentu ini dimanfaatkan Nagita Slavina untuk berpose layaknya model kelas dunia. Dengan setelan winter coat dan tas kulit berwarna hitam, ia sukses mencuri perhatian banyak warganet. Selain bermanfaat untuk menyegarkan udara, bambu juga keren buat dimasukkan ke dalam frame foto.

Itulah tadi kegiatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama di Seoul. Semoga bisa menginspirasi Teman Traveler untuk membuat itinerari sesuai dengan destinasi pilihan pasangan selebriti ini. Next

ramadan
Tempat Ngopi di Kota Kupang Kopi Petir (c) Adolf Roben Lanapu Travelingyuk

Rekomendasi 3 Tempat Ngopi Terbaik di Kota Kupang, Pas Buat Nongkrong Malam

Kimukatsu Jakarta

Kimukatsu Jakarta, Cobain Katsu 25 Lapis Daging!