in ,

Rainbow Garden Poetoek Soeko, Wisata Hits di Trawas yang Penuh Bunga

Trawas Mojokerto ternyata tak pernah kehabisan tempat wisata. Yang baru belakangan ini, jadi idola. Di tempat ini, kamu bisa menemukan hamparan kebun bunga berwarna-warni. Selain itu, pemandangan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan juga makin mempercantik suasana.

Baca juga : Kafe Vintage di Makassar, Liburan Anti Gusar!

Namanya adalah Poetoek Soeko dan ia terletak di Desa Sukosari, Kec. Trawas, Mojokerto. Tempat wisata ini kira-kira ada sejak tahun 2021. Tak butuh waktu lama, keindahannya langsung membuat banyak wisatawan jatuh cinta. Ingin kesana?

Lokasi Rainbow Garden Poetoek Soeko

Foto via Instagram shoffa_anna

Untuk bisa sampai sini, kamu bisa melalui perempatan Awang-Awang, lurus ke arah Pacet, dan ambil jalur ke arah Trawas. Setelah melewati Warung Desa, ikuti jalan hingga bertemu tulisan besar Wisata Poetoek Soeko. Lokasi taman berjarak sekitar 3 kilometer dari warung tersebut dan ada di sebelah kanan jalan.

Fasilitas di Rainbow Garden Poetoek Soeko

Foto via Instagram @lionel_inyo

Fasilitas umum seperti toilet, gazebo, camping ground, area parkir, dan pujasera sudah tersedia di tempat wisata ini. Selain itu, kamu bisa juga sewa tenda dengan harga sekitar Rp75.000 per malamnya. Ingin melakukan aktivitas menarik lain? Ada wahana ATV dan berkuda yang siap menghiburmu.

Yang tak boleh dilewatkan tentu saja berfoto di tengah bunga matahari dan bunga-bunga lainnya, seperti bunga zinnia serta bunga kenikir. Selain itu, cari waktu yang pas untuk sekaligus menikmati pemandangan Gunung Welirang dan Penanggungan. Nah, untuk harga tiket masuknya sekitar Rp15.000 per orang ya. Harga tersebut belum termasuk harga tiket parkir. Next

ramadan

Bakso Sapi Kuah Gu Bak Wan, Legendaris dan Wajib Coba di Medan

Sate Maranggi Ceu Loli Bogor, Aromanya Bikin Nagih