in , ,

Rakjat Coffee and Eatery di Jogja, Surganya Mie Instan Varian Lengkap

Berbagai macam rasa mie instan di Jogja

fi rakjat coffee eatery

Para pecinta mie akan senang saat wisata kuliner ke Rakjat Coffee and Eatery di Jogja, sebab tempat ini adalah surganya mie instan. Hampir seluruh variannya lengkap, bahkan rasa yang langka ada di sini. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : 4 Lokasi Curug di Bogor, Lagi Hits Didatangi Para Artis

Ada 20 Varian Indomie

ada 20 varian
Ilustrasi via instagram voilajogja

Rakjat Coffee and Eatery di Jogja sebuah kafe dan resto yang baru saja buka pada April 2021 ini, mempunyai keunikan menu sajian makanannya. Di sini ada 20 varian mie instan indomie mulai dari rasa indomie khas aceh, padang, makassar, banjar, lamongan, bandung dan masih banyak lagi.

Bahkan rasa yang jarang atau langka ditemui ada semua di sini lho! Para pecinta mie instan pasti merasakan ada di surga indomie, selain itu ada pilihan menu lain yang bisa dicoba.

Makan Dengan View Sawah

makan dengan view sawah
Ilustrasi via instagram rakjat.yk

Selain itu tempat ini memiliki lokasi yang luas dan nyaman, dengan area semi outdoor dan outdoor. Di sini Teman Traveler bisa makan sambil melihat view sawah dan pepohonan yang menjadikan lokasi ini tampak asri.

Teman Traveler bisa mengajak keluarga atau teman-teman ngumpul ngabuburit dan berbuka puasa bersama di sini. Tentunya selalu menjaga protokol kesehatannya ya!

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga lokasi rakjat coffee eatery
Ilustrasi via instagram voilajogja

Selanjutnya untuk menu ada aneka varian rasa indomie, topping kornet atau telur, paket yakitori diantaranya paket nagima, paket sasami, paket torikawa, untuk minuman berbagai pilihan kopi, kopi susu, signature drink, dan non kopi. Harga sangat terjangkau dibanderol mulai Rp 3.000 hingga Rp 27.000 saja, untuk satu porsi mie Rp 10.000.

Rakjat Coffee and Eatery berlokasi di Dusun Dabag, Jalan Perumnas, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional selama bulan Ramadan pukul 16.00-24.00 WIB.

Rekomendasi Kuliner Lain

mie talk rekomendasi
Ilustrasi via instagram jogja_today

Kemudian ada rekomendasi kuliner lain yaitu Mie Talk yang memiliki cabang tersebar di Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Kalimantan Timur. Di sini ada pilihan rasa mie dan pendamping makanannya yaitu dimsum.

Ada mie santuy (gurih), mie ghibah (pedas manis), mie julid (pedas), mie nyerocos (kuah), aneka pilihan dimsum ada siomay, udang keju, udang rambutan, lumpia udang dan lainnya. Selama bulan Ramadan ini banyak diskon hingga 30% untuk semua menu, minimal pembelian Rp 75.000. Ajak teman-teman makan bukber di sini agar lebih hemat, Teman Traveler!

Mie Talk berlokasi di Jalan Demangan Baru No.26, Mrican, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional 10.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Rakjat Coffee and Eatery di Jogja beserta rekomendasi lain. Bisa dijadikan referensi menu berbuka puasa Teman Traveler. Next

ramadan
fi iftar in the sky

Iftar In The Sky di Dubai, Buka Puasa Naik Jet Pribadi ala Sultan

fi ccritical 11

Critical 11 Bandung, Nongkrong Sambil Melihat Pesawat Take Off