in , ,

Critical 11 Bandung, Nongkrong Sambil Melihat Pesawat Take Off

Kafe dengan pemandangan pesawat terbang

fi ccritical 11

Sore nanti ngabuburit yuk sambil melihat pesawat take off, nongkrong asyik di Critical 11 Bandung. Kafe yang mempunyai pemandangan unik beda dengan lainnya. Lokasi tepat untuk Teman Traveler berbuka bersama teman-teman. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : 4 Tips Saat Beli Sleeping Bag Agar Tidak ‘Gigit Jari’

View Pesawat Terbang

view pesawat terbang
Ilustrasi via instagram critical11.id

Jika tempat nongkrong lain mempunyai view indah seperti sawah, hutan pinus atau panorama atas bukit tetapi kafe Critical 11 Bandung ini menyuguhkan view pesawat terbang tepat di depan mata. Sebab kafe ini memang terletak dekat Bandara Husein Sastranegara, Teman Traveler akan sering melihat pesawat lepas landas dan mendarat.

Kafe ini memiliki tiga area pada indoor, outdoor dan rooftop, karena gedung yang digunakan adalah bekas gudang lama terbengkalai jadi tempat ini sangat luas.

Nongkrong Sambil Olahraga

nongkrong sambil olahraga
Ilustrasi via instagram critical11.id

Selain itu kafe unik ini menyediakan fasilitas olahraga yaitu sebuah lapangan basket. Jadi Teman Traveler bisa olahraga kemudian nongkrong bersama teman-teman deh! Ada juga lokasi untuk gym dan nantinya akan dibangun arena skateboard.

Menu, Fasilitas dan Lokasi

menu fasilitas dan lokasi critical 11
Ilustrasi via instagram ajunhd

Kemudian menu di sini dari berbagai stand makanan diantaranya ada aneka camilan seperti dimsum, pisang coklat, gorengan, makanan ada yuki rice, burger, pizza, gelato, minuman aneka kopi, thai tea, real cheese tea jasmine dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 20.000 hingga Rp 100.000.

Fasilitas kafe ada area parkir, musala, toilet, lapangan basket, taman, rooftop, live musik dan masih banyak lagi. Harga masuk ke lokasi Rp 10.000 untuk weekdays sedangkan weekend Rp 20.000.

Critical 11 berlokasi di Jalan Pajajaran Dalam No.148, Husen Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Jam operasional pukul 10.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Kuliner Lain

nomadic rekomendasi
Ilustrasi via instagram mas_fotokopi

Selanjutnya ada rekomendasi kafe lain yang bisa Teman Traveler kunjungi ada Nomadic Coffee yang memiliki konsep unfinished building menjadi salah satu daya tariknya. Ada area indoor dan outdoor yang luas, di sini bisa dijadikan spot swafoto instagenic lho!

Lalu untuk menunya ada aneka camilan seperti seaweed truffle fries, salted egg chicken skin, makanan utama ada gochujang beef rice, truffle chicken rice, minuman signature drink, berbagai pilihan kopi, teh, susu dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 22.000 hingga Rp 95.000.

Nomadic Coffee berlokasi di Jalan Jurang No.94, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Jam operasional pukul 07.00-22.00 WIB, saat weekday sedangkan weekend pukul 07.00-23.00 WIB.

Demikian ulasan Critical 11 Bandung beserta rekomendasi lainnya, bisa dijadikan referensi Teman Traveler saat berbuka puasa dan nongkrong. Next

ramadan

Pantai Kukup, Tanah Lot-nya Yogyakarta

fi masjid di Indonesia

Wisata Religi 4 Masjid di Indonesia, Memiliki Bangunan Unik dan Indah