in ,

Ralat Berita Penipuan Voucher Wisata di Yogyakarta

Ralat Berita Penipuan Voucher Wisata

Pada tanggal 10 Oktober 2017, Travelingyuk.com memuat artikel dengan judul Waspadalah Kalau Tidak Ingin Tertipu Voucher Wisata Seperti di Yogyakarta Ini. Pada pemberitaan tersebut termuat foto yang menampilkan pelaku penipuan MSC dan voucher serta kartu El Club.

Baca juga : The Absolute Best Resorts in Nongsa, Batam

Foto tersebut bersumber dari http://kabarhandayani.com/puluhan-guru-menjadi-korban-penipuan-berkedok-voucher-wisata/. Foto itu bersumber dari pihak Polsek Wonosari yang dibagikan kepada media tersebut. Namun Travelingyuk.com sebelumnya belum pernah mengkonfirmasi foto tersebut ke pihak PT El John Pariwisata Indonesia. Mereka selaku perusahaan produsen kartu itu membantah terlibat dalam kasus penipuan tersebut. PT El John juga menjelaskan bahwa pelaku penipuan adalah oknum agennya yang sengaja memanfaatkan nama baik perusahaan demi kepentingan pribadinya.

Kartu El Club memiliki beberapa manfaat. Dengan kartu tersebut Anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga yang berkisar 10 sampai 50 persen untuk semua tempat hiburan yang bekerja sama dengan El John di seluruh Indonesia. Misal saja ketika berlibur ke destinasi wisata tidak harus membayar tiket dengan jumlah kepala yang memasuki suatu tempat hiburan. Begitu pula ketika makan di satu rumah makan tidak harus membayar semua total tagihan yang telah Anda konsumsi . Termasuk ketika menginap di hotel-hotel. Next

Kami selaku redaksi memohon maaf pada PT. El John atas pemberitaan yang belum kami konfirmasi kepada semua sumber.
Salam kami,
RedaksiĀ 
ramadan
Resort di Batam

5 Hotel Mewah di Batam, Harganya Hanya Sejutaan

Wisata Kampung Indian di Indonesia

Jelajah Kampung Indian di Indonesia, Seru Banget!