in ,

5 Hotel Mewah di Batam, Harganya Hanya Sejutaan

Resort di Batam
Resort di Batam

Batam merupakan salah satu gerbang masuknya wisatawan asing ke Indonesia. Di kota kecil ini pula banyak akomodasi dengan pemandangan menakjubkan dan harga sewa sangat terjangkau. Seperti beberapa hotel mewah di bawah ini yang harganya hanya sejutaan cocok untuk liburan.

Baca juga : Situ Bagendit Garut, Danau Si Pelit yang Indah

1. Holiday inn Resort Batam

Holiday Inn Batam
Holiday Inn Batam [image source]
Akomodasi satu ini paling favorit di Sekupang karena fasilitas yang disediakan lengkap serta pelayanan yang menyenangkan. Selain kamar tidur berkonsep mewah serta balkon yang langsung menghadap kota, Holiday Inn Resort Batam juga menawarkan dua kolam renang. Satu beratap dengan suasana hangat serta kolam renang outdoor dengan pemandangan pepohonan hijau. Asyiknya lagi ada, Tea Tree Spa dengan layanan perawatan pijat paling sempurna.

Kolam renang private di Holiday Inn Resort Batam
Kolam renang private di Holiday Inn Resort Batam [image source]

2. Sijori Resort & Spa Batam

Kolam Renang Sijori Resort & Spa
Kolam Renang Sijori Resort & Spa [image source]
Sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, kamu bisa menemukan resort mewah dengan bangunan menakjubkan. Apalagi kalau bukan Sijori Resort & Spa Batam yang terletak di Jalan Ir Sutami. Mau duduk di balkon atau berendam di kolam, seharian di Sijori Resort & Spa Batam bakalan bikin kamu nambah waktu liburan. Selain kamar tidur yang nyaman, akomodasi ini juga menawarkan fasilitas mulai dari spa, lapangan golf, pusat kebugaran hingga kolam renang super bening.

Sijori Resort & Spa Batam
Sijori Resort & Spa Batam [image source]

3. Turi Beach Resort

Turi Beach Resort
Turi Beach Resort [image source]
Tak hanya pemandangan kota, banyak akomodasi di Batam yang langsung menghadap ke pantai. Salah satunya Turi Beach Resort yang menawarkan kamar minimalis dengan arsitektur khas Indonesia. Dari tempat tidur, keindahan alam menakjubkan khas Batam bisa disaksikan. Ada juga bonus lautan biru yang bisa dikunjungi kapan saja. Taman dengan pepohonan, kolam renang outdoor, spa serta restoran dengan hidangan menggiurkan juga tak boleh dilewatkan. Bermalam di Turi Beach Resort, bakalan tak ingin pulang dari Batam!

Santai serasa pantai milik sendiri
Santai serasa pantai milik sendiri [image source]

4. Batam View Beach Resort

Batam View Resort Batam
Batam View Resort Batam [image source]
Buka mata langsung melihat hamparan laut biru? Bermalamlah ke Batam View Beach Resort. Akomodasi yang terletak di Jalan Hang Lekir, Nongsa ini menawarkan keindahan laut yang biru langsung dari atas tempat tidur. Sementara fasilitas menarik yang berbeda dengan lainnya adalah pusat olahraga laut mulai dari ski air, kayak, kano hingga wakeboard. Tentu saja, liburanmu ke Batam bakalan penuh dengan pengalaman menakjubkan. Apalagi dilanjutkan dengan menjelajahi objek wisata alam di Batam.

Batam View Resort
Batam View Resort [image source]

5. Nongsa Point Marina & Resort

Nongsa Point Marina & Resort
Nongsa Point Marina & Resort [image source]
Akomodasi berikutnya yang juga menawarkan lautan ala Batam adalah Nongsa Point Marina & Resort. Letaknya tak jauh dari Turi Beach Resort atau bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 7 menit. Selain birunya laut, puluhan kapal pesiar yang berjejer rapi juga menjadi pemandangan cantik di sini. Meski konsepnya super mewah, tapi nyamannya serasa di rumah. Apalagi pelayanan para pegawai yang ramah dan menyenangkan.

Kolam Nongsa Point Marina & Resort
Kolam Nongsa Point Marina & Resort [image source]
Sedang berminat untuk liburan seru ke Batam? Jangan lupa untuk bermalam di salah satu akomodasi di atas. Dijamin kantong tak akan bolong. Next

ramadan

Sedang Hits! Ini 4 Rekomendasi Kuliner Saus Telur Asin di Jakarta

Ralat Berita Penipuan Voucher Wisata di Yogyakarta