in ,

Baru! Ramen Pizza, Double Lezatnya Double Puasnya

Ramen Pizza, Manu Baru dari Pizza Hut!

Pizza menjadi salah satu kuliner yang begitu digemari baik di Indonesia maupun negara lainnya, sehingga terdapat berbagai macam varian pizza dari berbagai negara yang dibuat sesuai dengan trend atau selera masyarakatnya. Salah satu kedai pizza di Korea Selatan bahkan pernah membuat Pizza Boba. Yup seperti namanya, terdapat boba hitam sebagai topingnya.

Baca juga : Wisata Taiwan yang Ramah Muslim, Ini Lokasi Menariknya

Ilustrasi Ramen Pizza via Instagram @foodlees

Tidak mau kalah dengan negara lainnya, Pizza Hut Taiwan baru-baru ini dikabarkan juga akan mengeluarkan menu baru yang akan diperjual belikan hanya di negara mereka yakni Pizza Ramen atau Ramen Pizza. Seperti namanya, menu ini akan menghadirkan cita rasa ramen yang khas lengkap dengan berbagai toping layaknya ramen pada umumnya. Sudah tergiur belum?

Menu ini menjadi Ramen Pizza pertama di dunia loh Teman Traveler! Konsep yang diusung oleh kuliner yang satu ini adalah authentic Japanese style noodle yang dimasak menggunakan kaldu layaknya ramen pada umumnya namun dengan penyajian yang berbeda layaknya pizza karena memang akan ditaburkan keju dalam adonan sebelum dibentuk nantinya.

Ilustrasi Ramen dalam Adonan Pizza via Instagram @blindpigpizza

Pizza Hut dikabarkan bekerjasama dengan Menya Musashi (Tokyo) yang merupakan poiner dari ‘kultur’ ramen di Jepang. Seperti kebanyakan ramen pada umumnya yang disajikan dengan telur setengah matang dan beberapa bahan ramen lainnya, Ramen Pizza ini juga akan dilengkapi dengan toping yang sama. Kabarnya akan ada dua brand yang akan disajikan yakni Japanese Barbecued Pork dan Garlic Porridge Bone Souse Ramen.

Nama salah satu menu di Pizza Hut Taiwan ini adalah Noodle House Musashi. Teman Traveler yang berada di Negara Kecil Asia ini kabarnya sudah siap untuk menerima pesanan hingga menjual Pizza Ramen ini mulai tanggal 30 Juni mendatang dengan estimasi harga NT$ 459 per loyang atau sekitar Rp222.103. Sayangnya menu ini hanya dijual di Taiwan Teman Traveler, lalu kapan ya bisa coba menu ini di Pizza Hut Indonesia? Next

ramadan

Bukan Jakarta! Ini Kota Paling Makmur di Indonesia

Mengenal Dead Man’s Fingers, Jamur Panjang yang Mirip Kaki Zombie