in ,

Hari Ini! PT KAI Mulai Buka Layanan Rapid Test di Stasiun

Layanan Rapid Test Kini Ada di Stasiun! Berikut Tarifnya

Tidak hanya Bandara Soekarno Hatta, kini PT KAI telah resmi memberikan Layanan Rapid Rapid Test di stasiun bagi Teman Traveler yang ingin melakukan perjalanan jauh. Mulai hari ini, layanan ini mulai diberlakukan oleh PT KAI di Stasiun Pasar Senen yang kemudian akan diberlakukan pada beberapa stasiun lainnya.

Baca juga : Berwisata Sembari Lestarikan Budaya Indonesia di Kampung Batik Tangerang

Didiek Hartanto selaku Direktur Utama KAI memberikan keterangan resmi bahwa layanan ini diadakan agar tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna jasa kereta api pada Adaptasi Kebiasaan Baru. Didiek juga berharap pelanggan dapat memanfaatkan layanan yang diberikan dengan maksimal.

Rapid Test via Instagram @rahmi_rml

Pelayanan ini akan diterapkan secara bertahap pada berbagai stasiun di Indonesia. Beberapa di antaranya yakni Stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarya, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi dan Malang. Pelayanannya dimulai dari pukul 07:00 sampai dengan 19:00 WIB.

Inovasi hasil sinergi BUMN antara KAI dan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melalui anak usahanya PT Rajawali Nusindo ini juga membeberkan harga layanan tersebut yakni Rp85.000 per tes nya. Tidak hanya itu, pihak PT KAI juga menentukan syarat rapid test yakni harus memiliki kode booking tiket KA Jarak Jauh.

Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali perlayanan KAI dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tetap menjadikan kereta api sebagai transportasi yang aman serta nyaman untuk seluruh pengguna layanan khususnya bagi Teman Traveler yang ingin bepergian jauh di masa pandemi seperti sekarang ini. Next

ramadan

7 Penginapan dengan Kolam Renang di Semarang, Semua Dibawah 450ribu

Embun Upas Kembali Selimuti Dieng, Ini Fakta Menarik Tentangnya!