in , ,

7 Penginapan dengan Kolam Renang di Semarang, Semua Dibawah 450ribu

Sudah murah, ada kolam renangnya lagi! Buat staycationmu lebih sempurna dengan menginap berbagai hotel dengan kolam renang di Semarang ini!

Menginap atau staycation di resort atau hotel dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan weekend bersama dengan keluarga. Bagi Teman Traveler yang berada di Semarang dan tengah mencari penginapan murah atau dibawah Rp450.000 untuk staycation, Travelingyuk punya 7 rekomendasi tempat menginap lengkap dengan kolam renang sehingga weekend dengan keluarga terasa lebih sempurna. Berikut ulasannya!

Baca juga : 5 Stasiun Kereta Terbaik Indonesia 2019, Salah Satunya Punya Peron Super Megah!

7. Hotel Horison, Mulai dari Rp446.300

Hotel Horison via Instagram @rina_susanti2289

Mencari hotel dengan fasilitas yang lengkap seperti spa, fitnes, hingga restoran dan dekat dengan pusat perbelanjaan? Hotel Horison yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan 2 Simpang Lima, Karangkidul, Semarang ini patut untuk dipertimbangkan. Akomodasi yang satu ini sangat dekat dengan Mal Ciputra karena hanya dihubungkan dengan jembatan penyebrangan. Hal yang tidak kalah menarik adalah kolam renang outdoor nya yang berlokasi di lantai 12 sehingga pemandangan perkotaan jadi spot utamanya.

6. Grand Edge Hotel, Mulai dari Rp438.000

Grand Edge Hotel via Instagram @septipradika

Grand Edge Hotel terletak di Jalan Sultan Agung No 96, Wonotinggal, Candisari, Kota Semarang tepatnya di kawasan elit tempo dulu yang dikelulngi dengan rumah bergaya Eropa disekeliling hotel. Pemandangan akan terasa lebih indah saat Teman Traveler lihat dari kolam renang yang berkonsep infinity pool. Tidak hanya itu, bahkan ketika hari sedang cerah, Teman Traveler dapat melihat Gunung Ungaran langsung dari kolam renang ini. Fasilitas spa yang dimilikinya juga siap merilekskan badan Teman Traveler setelah bekerja.

5. Grand Candi Hotel, Mulai dari Rp429.750

Grand Candi Hotel via Instagram @winterrere

Teman Traveler pecinta seni dan ingin staycation di hotel yang juga memiliki unsur seni? Grand Candi Hotel siap memanjakan hasrat seni Teman Traveler. Hotel ini bahkan mengklaim bahwa merekalah satu-satuya akomodasi galeri di Semarang dimana terdapat patung hingga lukisan yang dipajang pada setiap sudut hotel mulai dari lobi, restoran hingga kamar. Tidak hanya itu, hotel yang terletak di Jalan Singsingamangaraja No 16 Semarang ini juga menyediakan kolam renang outdoor yang dikelilingi pepohonan hijau yang menyejukkan.

4. Hills Joglo Villa, Mulai dari Rp423.400

Hills Joglo Villa via Instagram @amaliafebriyana

Penginapan yang satu ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda yakni khas pedesaan Jawa tempo dulu. Gravitasi tradisional yang kental seakan membawa Teman Traveler kembali pada kehidupan masa lalu. Meski deminian, kolam renang berdesain modernnya siap manjakan liburan Teman Traveler bersama dengan keluarga. Villa yang berlokasi Desa Keji RT 06/01, Mapang, Keji, Ungaran, Kabupaten Semarang ini punya hawa yang sejuk sehingga akan membuat Teman Traveler lebih rileks dalam berlibur.

3. GranDhika Pemuda, Mulai dari Rp405.000

GranDhika Pemuda via Instagram @deassy_permatasari

Jika ingin mencari penginapan yang strategis, maka GranDhika Pemuda dapat jadi piliha yang sempurna karena dekat dengan Kota Lama Semarang dan Lawang Sewu serta pusat perbelanjaan seperti Paragon Mall hingga Pasar Semawis. Setelah lelah berwisata, Teman Traveler akan dimanjakan dengan kolam renang yang cukup mewah sembari memandangn keindahan kota dari ketinggian bersama dengan keluarga.

2. Wimarion Hotel, Mulai dari Rp304.600

Wimarion Hotel via Instagram @tysnasaputra

Wimarion Hotel menyajikan kamar yang didominasi dengan warna kayu namun tidak mengurangi kesan modern nya sedikit pun. Hotel yang terletak di Jalan Wilis No 2A, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang ini merogoh tarif mulai dari Rp304.600. Spot andalannya adalah kolam renang rooftop dengan pemandangan indah Kota Semarang dari ketinggian. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan sky lounge dan restaurant yang siap memanjakan liburan Teman Traveler.

1. Oak Tree Emerald Resort, Mulai dari Rp304.150

Oak Tree Emerald Resort via Instagram @madness_creative

Rekomendasi penginapan yang pertama adalah Oak Tree Emerald Resort yang terletak di Perumahan Palm Hill Estate Papandayan, Gajahmundur, Semarang. Kolam renang yang luas mejadi salah satu daya tarik penginapan ini. Lingkungan yang megah dan modern dikelilingi oleh pepohonan yang hijau akan membuat liburan Teman Traveler terasa lebih menyenangkan. Hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp304.500, segala fasilitasnya sudah bisa Teman Traveler nikmati.

Itulah beberapa akomodasi di Kota Lumpia yang patut Teman Traveler pertimbangkan jika ingin staycation murah dengan berbagai fasilitas termasuk kolam renang yang dimilikinya. Budgetnya terbilang cukup murah untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan merilekskan badan setelah lelah bekerja. Jadi penginapan mana yang akan menjadi pilihanmu? Next

ramadan

9 Wisata Alam Majalengka, Pesona Tersembunyi Kota Angin yang Ngangenin

Hari Ini! PT KAI Mulai Buka Layanan Rapid Test di Stasiun