in , ,

Red Suki, Santap Daging dan Rebusan Serba Lengkap di Ibu Kota

Pecinta Olahan Daging, Yuk Coba Mampir ke Red Suki Jakarta

Red Suki
Red Suki (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Resto ala Jepang kini kian menjamur di kota besar di Indonesia. Sajian yang jadi andalan pun beragam, mulai dari steamboat hingga daging panggang. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata di Jakarta dan sekitarnya, boleh coba mampir ke Red Suki. Resto ini hadirkan sensasi bersantap yang beda dan unik. Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : 13 Tempat Wisata di Pulau Bintan, Permata di Barat Indonesia yang Begitu Menawan

Bukan All You Can Eat

Interior outlet Red Suki Cibinong City Mall (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Perlu Teman Traveler tahu, Red Suki bukan resto all you can eat. Namun jika ingin kantong tetap aman, ada paket hemat yang bisa dipilih. Tersedia opsi Paket Suki 1 (Rp60.000) dan Paket Suki 2 (Rp72.000). Masing-masing tawarkan menu berbeda, meski sebenarnya isinya hampir sama. Kalian akan dapat olahan grilled, rebusan, segelas lemon tea, dan semangkuk nasi putih organik.

Daging grilled di Paket Suki 1 (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Jika Teman Traveler datang berdua bersama pasangan atau sahabat, pesan satu Paket Suki sudah lebih dari cukup. Kalian tinggal tambah segelas minuman dan nasi putih supaya lebih kenyang.

Menu Grilled dan Menu Satuan Suki

Paket Suki dan menu grilled (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Namun jika perut Teman Traveler masih merajuk minta diisi, boleh pesan menu tambahan lagi. Cobalah sajian grilled yang jenis dan harganya beragam. Kalian bisa pilih olahan sapi, ayam, udang, maupun cumi-cumi.

Saya sendiri memutuskan pesan sirloin. Terasa sangat empuk setelah dipanggang. Cocok diberikan untuk si kecil karena sama sekali tidak alot dan mudah dikunyah.

Pilihan menu rebusan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Selain menu grilled, ada aneka rebusan yang bisa Teman Traveler pesan. Terdiri dari menu satuan dan paket. Versi paket tidak bisa di-mix, sementara untuk satuan kalian bebas tentukan jenisnya sendiri..

Menu rebusan pilihannya tak kalah banyak, mulai dari bakso salmon, bakso sapi, crab stick, otak-otak, cikwa, seafood tofu, dan masih banyak lagi. Harga per bijinya bervariasi, mulai Rp3.000 sampai Rp10.000.

Jangan Lupa Pakai Saos

Pilihan saos (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Jika Teman Traveler memesan menu grilled, sebagai pelengkap, ada empat jenis saus yang bisa dicicipi. Kalian bisa pilih saus suki, bawang putih, pedas manis, dan kacang. Tambahan ini bakal bikin sajiannya terasa makin mantap. Asyiknya lagi, semua saus bisa kalian ambil sepuasnya.

Kuah Gratis Semua Rasa

Pilihan menu rebusan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Bagian paling menggoda adalah pilihan kuah beragam. Ada empat jenis kuah yang bisa Teman Traveler pilih. Satu meja maksimal bisa pesan maksimal dua macam, tanpa biaya tambahan alias gratis. Pilihannya adalah kaldu susu, asam pedas, tom yam merah, dan kaldu ayam.

Kuah tom yam merah dan kaldu ayam (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Saya memutuskan menjajal tom yam merah dan kaldu ayam. Rasanya Hmm, segar dan gurih! Benar-benar sukses menghangatkan tenggorokan dan perut.

Pilihan Menu Lain

Cah beef kailan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Selain menu grilled dan rebusan, masih ada beberapa sajian lain yang tak kalah menggoda. Salah satunya adalah nasi dan mie goreng. Kalian juga bisa pesan aneka side dish seperti mapo tahu dan enoki goreng. Jika butuh sayur tambahan, ada beragam olahan sayur menarik tersedia di sini.

Duh, sudah terbayang kan bagaimana nikmatnya bersantap di Red Suki. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Jakarta dan sekitarnya, bisa langsung buktikan kelezatannya ya! Next

ramadan
Ilustrasi KRL

Panduan Lengkap Naik KRL, Jelajah Jabodetabek Anti Bingung

Bukit Golf Cibodas Camp Area

Bukit Golf Cibodas Camp Area, Petualangan Komplet di Cianjur