in ,

4 Rekomendasi Bingsoo di Jakarta, Segarnya Bukan Main!

bingsoo jakarta
bingsoo jakarta

Bingsoo merupakan es campur yang berasal dari Korea Selatan. Biasanya berisikan kacang merah, stroberi, pisang, melon, pear, es krim, dan juga cornflakes. Menikmati dessert ini memang paling pas dinikmati saat cuaca panas, terutama di Jakarta. Berikut ini Travelingyuk berikan rekomendasi Bingsoo di Jakarta. 

Baca juga : Empat Air Terjun Pulau Sumba, Cantiknya Luar Biasa

Patbingsoo Korean Dessert House

Patbingsoo Korean Dessert via Instagram/@patbingsooid

Cafe ini terletak di Flavor Bliss Ext 3A, Jl. Alam Sutera Boulevard Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Patbingsoo Korean Dessert memiliki konsep interior seperti stasiun kereta subway. Penggunaan warna-warna cerah, serta diiringi lagu-lagu K-Pop menjadikan cafe ini cafe favorit para kaum milenial.

Menu andalan Patbingsoo Korean ini adalah Gangnam Patbingsoo. Gangnam Patbingsoo berisikan buah-buahan, caramel, corn flakes, es krim, dan taburan popcorn yang menggoda. Bingsoo ini akan semakin nikmat jika dicampurkan menjadi satu.

Bing Go

Bing Go via Instagram/@putorihime

Tidak hanya menyajikan Bingsoo, Bing Go terkenal memiliki banyak makanan dan minuman yang beragam. Tersedia juga indoor dan outdoor untuk yang merokok. Setiap harinya Bing Go selalu ramai oleh pengunjung yang ingin mencoba Bingsoo.

Mengusung tagline “Authentic Korean Dessert Cafe”, Bing Go memiliki menu andalan yaitu snowflake sherbet. Es serut gaya tradisional Korea ini diberi berisikan es krim, berbagai macam buah, dan taburan keju. Untuk kamu yang ingin mencoba bisa datang ke Gandaria City Mall Lt. Upper Ground.

Caffe Bene

Caffe Bene via Instagram/@caffebeneid

Caffe Bene terletak di Menara Rajawali, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan. Tak hanya menyajikan Bingsoo, cafe ini juga menyediakan kopi yang tak kalah enak.Dengan motto Best Coffee Shop from Korea, Caffe Bene ingin menghadirkan konsep ngopi yang nyaman untuk semua orang.

Menu di Caffe Bene ada berbagai macam seperti kopi seperti frappeno, latte hingga varian Bingsoo dengan porsi dan topping yang melimpah. Cafe ini cocok didatangi bersama orang tersayang.

Sumoboo

Bagi kamu para pecinta dessert, rekomendasi terakhir yang wajib dicoba adalah Sumoboo. Menu andalan Sumoboo adalah Sumoboo Dessert. Porsi Sumoboo ini terbilang besar karena terdiri dari Q-Ball, red bean, taro ball, boba, egg pudding, dan satu scoop es krim rasa green tea. Rasanya yang lembut dan manis akan langsung lumer di mulut.

Selain Sumoboo Dessert, kamu juga bisa mencoba Kakigori yaitu es serut yang dibentuk karakter lucu seperti beruang. Sumoboo ini bisa kamu temukan di berbagai mall di Jakarta seperti Pantai Indah Kapuk, Central Park, Kota Kasablanka, Sunter, dan masih banyak lagi.

Itu dia rekomendasi Bingsoo di Jakarta. Cuaca yang panas memang paling enak makan Bingsoo. Mana nih yang paling menggiurkan? Next

ramadan

Sebelum Naik Wisata Balon Cappadocia, Kenali 4 Hal Berikut Ini

Ragam Bakso Kekinian Surabaya, Sedapnya Aduhai!