in ,

Rekomendasi Tahu Tek di Surabaya, Lezat dan Nikmat Bikin Ketagihan

fi tahu tek sby

Menu makanan khas Lamongan ini menjadi kudapan favorit masyarakat Jawa Timur, saus kacang dengan campuran petisnya sangat menggugah selera. Berikut rekomendasi tahu tek di Surabaya, lezat dan nikmat selalu bikin ketagihan yang memakannya. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Aneka Pilihan Tempat Liburan Untuk Anak di Dalam dan Luar Negeri

1. Tahu Tek LauHan

tahu tek lauhan
Ilustrasi via instagram sbykulinerinfo

Pertama ada Tahu Tek LauHan yang mempunyai menu tahu tek dengan porsi banyak, sangat mengenyangkan untuk menu makan malam. Di dalam satu piring terdapat tahu goreng, taoge, mentimun, kentang, lontong lalu disiram bumbu kacang petis ditambahkan kerupuk. Cita rasa gurih, manis dan pedas akan terasa di lidah Teman Traveler.

Satu porsinya pun murah pas dikantong mahasiswa yaitu Rp 13.000 saja. Tahu Tek LauHan berlokasi di depan Vinet & Warkop Gembul Jalan Rungkut Mejoyo Utara, Kali Rungkut, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional warung pukul 18.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

2. Tahu Tek Telor 3 Putra

tahu tek telor 3 putra
Ilustrasi via instagram e_ndro

Kemudian ada Tahu Tek Telor 3 Putra, sangat cocok dijadikan menu makan malam yang mengenyangkan karena porsinya cukup banyak. Berisi tahu goreng potong, taoge, mentimun, lontong, kerupuk dan bumbu kacang petisnya melimpah punya cita rasa gurih, manis dan lezat. Satu porsinya juga terjangkau yaitu Rp 13.000 saja.

Tahu Tek Telor 3 Putra berlokasi di Kutisari Selatan, Gg III No.63, Kutisari, Kecamatan Trenggilis, Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional warung pukul 16.30-23.00 WIB, buka setiap hari kecuali hari Jumat.

3. Tahu Tek Pak Ndut

tahu tek pak ndut
Ilustrasi via instagram sbykulinerinfo

Berikutnya ada Tahu Tek Pak Ndut yang populer di Surabaya, satu porsi seperti biasa isiannya adalah tahu goreng iris, lontong, taoge kecil, mentimun, dan pelengkapnya kerupuk, yang berbeda adalah bumbu kacangnya sangat kental sehingga terasa creamy di mulut. Bumbunya terasa sekali gurih terasi, manis dari kecap sangat nikmat sebagai menu makan malam.

Satu porsi tahu tek pak ndut dibanderol Rp 15.000 saja, lokasi warung berada di Jalan Manyar Rejo I No.2, Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional warung pukul 17.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

4. Tahu Teck Teck Pak H. Ali

tahu teck teck pak h ali
Ilustrasi via instagram nongkrong_surabaya

Selanjutnya warung Tahu Teck Teck Pak H. Ali yang terkenal, melegenda sejak 1960an dan favorit warga Surabaya. Menu makan malam mengenyangkan ini berisi tahu goreng, kentang, taoge, mentimun, lontong, tambahan kerupuk dan disiram bumbu kacang kental yang pekat, sangat terasa udangnya, selain itu gurih, manis serta nikmat.

Satu porsi tahu teknya dibanderol mulai Rp 15.000 sampai Rp 20.000. Lokasi warung berada di Jalan Dinoyo No.147, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional warung pukul 10.00-01.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan rekomendasi tahu tek di Surabaya yang lezat untuk menu makan malam Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Asah Adrenalin di Puncak Bukit Watu Jengger Mojokerto

fi wisata kebun bunga di jatim

Wisata Kebun Bunga di Jawa Timur, Cantik Untuk Spot Swafoto Instagenik