in ,

Ini Resort Sawah di Ubud Bali, Rekomendasi Liburan untuk Syahrini

Inilah Deeretan Resort Sawah di Ubud

Resort sawah di Ubud
Resort sawah di Ubud

Melalui unggahannya, diketahui jika Syahrini baru-baru ini tengah menginap di sebuah hotel bintang 5 yang ada di Ubud, Bali. Ini merupakan hotel mewah yang memiliki panorama sawah yang istimewa, bisa buat OOTD-an juga. Nah, di Bali memang banyak sekali hotel yang menyediakan panorama sawah. Berikut ini akan diberikan resort sawah di Ubud, bisa jadi rekomendasi untuk Syahrini juga.

Baca juga : Destinasi Wisata Baru di Blitar, Bikin Traveling Makin Gencar

The Evitel Resort Ubud

The Evitel Resort Ubud, via Instagram/becci97
The Evitel Resort Ubud, via Instagram/becci97

Pertama di Gianyar ada yang namanya The Evitel Resort yang mengusung tema modern dengan sentuhan tradisional Bali. Alamatnya berada di Jl. Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, dekat dengan beberapa destinasi wisata. Dekat pula dengan Denpasar, sekitaran 30 menit saja. Resort yang sudah berdiri sejak 2015 yang lalu ini di kelilingi kawasan sawah yang asri. Untuk harganya, mulai dari Rp600.000-an. Cukup terjangkau, bukan?

Plataran Ubud Resort & Spa

Plataran Resort Ubud, via Instagram/everywhere.gr
Plataran Resort Ubud, via Instagram/everywhere.gr

Resort sawah di Ubud selanjutnya adalah Plataran Ubud Resort & Spa yang juga berada di lingkungan Ubud. Lokasinya ada di Jl. Hanoman, salah satu jalan startegis di Ubud. Fasilitas hotel ini sangat banyak sekali, mulai dari dua restoran, dua kolam renang infinity, sampai dengan kelas yoga. Lokasinya di kelilingi sawah ya. Dan memang kebanyakan tamu di sini adalah wisatawan luar negeri dari Eropa.

Kamandalu Resort & Spa

Kamandalu Ubud, via Instagram/kamandalu
Kamandalu Ubud, via Instagram/kamandalu

Selanjutnya yang juga mewah dan megah dengan furnitur modern adalah Kamandalu Resort & Spa. Alamatnya berada di Jl. Andong, Uubud. Kamarnya memiliki desain tradisional dengan panorama areal persawahan. Kamu bisa jalan-jalan cantik atau OOTD-an dengan baju terbaik di berbagai gazebo di sekitaran area. Kamu tak perlu keluar area lagi, menarik sekali.

Wapa Di Ume Resort & Spa

Sawah di Wapa Ume, via Instagram/ipiirumraisiin
Sawah di Wapa Ume, via Instagram/ipiirumraisiin

Kemudian ada Wapa Di Ume Resort & Spa. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu datangi di sekitaran sini. Misalnya saja The Yoga Barn, Kebun Raya Ubud, dan lain-lain. Alamatnya berada di Banjar Bentuyung, Jl. Suweta, Ubud, Gianyar. Panorama sawah yang cantik tidak akan membuatmu bosan. Mau water rafting atau sekedar bersantai juga bisa banget ya.

Pengin foto-foto seperti Syahrini di sekitaran sawah? Itulah beberapa rekomendasinya ya. Foto Instagenic di sekitaran tempat menginap bukan impian lagi. Next

ramadan

Eco Ramadan, Langkah Tepat Kurangi Sampah Plastik di Bulan Puasa Tertarik Ikutan?

Selat Vien's Kini Hadir di Jogja

Selat Vien’s, Kelezatan Khas Solo yang Kini Menyapa Jogja