in ,

4 Restaurant Berkonsep Kayu di Barat Pulau Jawa

Restaurant Berkonsep Kayu Ini Bikin Adem Deh! Mana Banyak Spot Instagenic nya Lagi, Ada yang Sudah Pernah ke Salah Satunya?

Banyak cara yang dilakukan pengusaha restaurant mendapatkan perhatian pengunjung termasuk salah satunya menyajikan pemandangan yang berbeda dari restaurant pada umumnya. Beberapa tempat makan ini contohnya, menjadikan kayu sebagai konsep utama agar tampil lebih elegan bagi pengunjung. Selain itu, konsep ini juga dibuat agar menghasilkan beragam spot instagenic yang menjadi incaran milenial di zaman ini. Beberapa restaurant tersebut dapat Teman Traveler lihat pada ulasan berikut ini.

Baca juga : Melipir ke Taman Tirta Wangi, Nikmati Sejenak Kesegaran Banyuwangi

1. Waha Kitchen, Tanah Abang

Waha Kitchen via Instagram @kosendahotel

Wana Kitchen menjadi list pertama restaurant berkonsep kayu yang akan kita bahas. Restaurant yang beralamat di Jalan KH Wahid Hasyim kawasan Tanah Abang ini berada di Kosenda Hotel. Hampir semua perabotan di tempat ini mengandung unsur kayu, beberapa diantaranya kursi, meja, hingga hiasan ruangan. Konsep yang diusung oleh pengelola membuat restaurant ini sangat elegan bukan?

2. Kayukayu Restaurant, Tangerang Selatan

Kayukayu Restaurant via Instagram @kayukayurestaurant

Seperti namanya, Kayukayu Restaurant yang berlokasi di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan ini juga tidak mau kalah dengan resto lain yang memiliki konsep kayu sebagai salah satu daya tariknya. Baru saja datang, Teman Traveler akan disambut dengan batang-batang kayu yang menggantung pada atap restaurant sehingga memberikan kesan estetik yang amat indah. Nuansa alami dari konsep kayu yang diusungnya menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung.

3. Enmaru Japanese Fine Dining, Menteng

Enmaru Japanese Fine Dining via Instagram @indahnadapuspita

Enmaru Japanese Fine Dining menyuguhkan konsep yang sama dengan restaurant lainnya namun tentu dengan suasana yang berbeda karena lebih menjurus ke gaya klasik Jepang ditambah dengan sentuhan modern yang menarik pada bar dan kursi-kursinya. Salah satu andalan dari tempat ini adalah memberikan pengalaman bersantap mewah dengan nuansa kayu yang menyejukkan dan semakin romantis karena pemandangan kota jelas terlihat dari balik dinding kaca restaurant.

4. Warung Suluh, Bandung

Warung Suluh via Instagram @al.y.h

Terakhir berlokasi di Bandung tepatnya di Kawasan Pasir Kaliliki, Cicendo. Tidak jauh berbeda dengan resto lainnya, Warung Suluh juga mengusung konsep kayu mulai dari dinding, meja, kursi hingga langit-langitnya. Nuansa kayu lengkap dengan berbagai macam perlengkapan makan tradisional sangat harmonis dipadukan dengan lampu kuning. Grafitasi makan di tempat yang berbeda akan Teman Traveler rasakan di sini. Sangat menarik bukan?

Itulah beberapa restaurant yang mengusung konsep kayu sebagai salah satu daya tarik. Suasana nyaman akan menyapa Teman Tarveler yang berniat makan bersama keluarga di salah satu restaurant ini. Warna alami kayu yang lengkap dipadukan dengan ornamen-ornamen menariknya menciptakan spot instagenic yang tidak bisa Teman Traveler dapatkan di restaurant yang lain. Next

ramadan

5 Akomodasi Baru di Bali, Siap Bersaing Ditengah Pandemi

Tak Hanya Rumah, Hotel Legendaris di Lebanon Ikut Tumbang