in ,

5 Akomodasi Baru di Bali, Siap Bersaing Ditengah Pandemi

Deretan akomodasi baru Pulau Dewata, berlimpah karya seni hingga sunrise indah memesona!

Siapa yang tidak mengenal Bali, berbang wisata dunia untuk Indonesia. Beberapa hari yang lalu, Pulau Dewata kembali membuka diri untuk wisatawan baik domestik maupun mancanegara agar dapat membangkitkan ekonomi Indonesia khususnya penduduk Bali. Tidak hanya kembali membuka tempat wisata, terdapat pula beberapa hotel yang bahkan baru saja dibuka sehingga pilihan akomodasi Bali semakin menjamur. Dimana saja hotel tersebut? Simak ulasannya berikut ini yuk!

Baca juga : Nikmatnya Racikan Otentik ala Italia di Pintbait Malang

1. Desa Potato Head

Desa Potato Head via Instagram @sharonkilonhan

Desa kreatif pertama di Pulau Dewata yakni Potato Head sudah lama menjadi bahan pembicaraan bagi wisatawan bagi domestik maupun mancanegara karena memberikan suasana pantai yang indah di Seminyak, Bali. Oleh karena itulah, destinasi ini semakin meningkatkan standar pelayanannya untuk wisatawan.

Ada beberapa hal yang akan diluncurkan oleh resor yang memiliki kurang lebih 168 kamar tamu di bawah bendera Potato Head Studios ini, beberapa diantaranya ada restoran dengan beragam makanan segar hasil tani, bar, klub anak-anak, studio rekam musik, kolam renang tepi pantai, beberapa area terbuka hingga diskotik bawah tanah.

2. Nirjhara

Nirjhara via Instagram @nirjharabali

Nirjhara merupakan salah satu resort baru yang berlokasi di pantai barat daya Pulau Dewata. Resort yang dikelilingi oleh hutan dan sawah ini sangat dengan dengan salah satu destinasi wisata sekaligus tempat suci Hindu yang paling dihormati yakni Tanah Lot. Dikelilingi oleh alam yang asri menjadi andalan akomodasi baru ini.

Resort ini memiliki berbagai macam tipe kamar yang dapat dipilih oleh wisatwan. Terdapat pula kanopi suite di atas pohon serta paviliun atas sungai. Pemandangan yang asri membuat akomodasi yang satu ini menjadi pilihan sempurna bagi Teman Traveler yang berlibur ke Bali untuk lebih dekat dengan alam.

3. Tanah Gajah

Tanah Gajah via Instagram @andathousandwords

Jika berlibur ke Pulau Dewata dan Teman Traveler mencari tempat menginap yang kental akan nilai seni, maka Tanah Gajah dapat menjadi akomodasi yang sempurna. Tedapat kurang lebih 20 pilihan akomodasi yang dilengkapi dengan karya seni. Ada yang memiliki kamar mandi terbuka hingga kolam renang pribadi.

Resort yang dulunya dikenal dengan sebutan The Chedi Club Tanah Gajah di Ubud ini pernah dipilih oleh Hendra Hadiprana yang merupakan arsitek dan desainer legendaris Indonesia sebagai tempat berlibut dengan keluarga tercinta. Memasuki tahun 2020, resort ini kembali dibuka dan dikenal dengan sebutan Tanah Gajah.

4. Waldorf Astoria Bali

Waldorf Astoria Bali via Instagram @cit.aprilia

Akomodasi berikutnya terletak di atas bukit dengan ketinggian 40 meter. Tempat menginap yang berlokasi di Bali Selatan ini memiliki kurang lebih 96 villa yang langsung menghadap indahnya Samudera Hindia. Terdapat berbagai macam tipe villa, ada yang hanya punya 1 ruang tidur dan ada pula yang punya hingga 6 kamar didur sekaligus.

Waldrof Astoria bahkan memiliki pantai pribadi sehingga lebih nyaman terlebih bagi Teman Traveler yang ingin berbulan madu di Pulau Dewata. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan seperti restaurant fine dining hingga spa. Lokasinya cukup dekat dengan Bukit Pandawa Golf Club.

5. W Bali, Ubud

W Bali Seminyak via Instagram @mahakemala

Mungkin Teman Traveler sudah tidak asing dengan Resort W di Bali. Akomodasi ini akan membuka Resort W kedua yang akan bertengger di Ubud. Kabarnya akan ada kurang lebih 100 kamar termasuk villa dengan kolam renang pribadi sebagai andalannya. Lokasi yang berada di atas bukit dan menghadap timur membuatnya punya spot sunrise yang memesona.

Ubud yang terkenal akan keindahan sawahnya yang bertingkat menginspirasi pengelola untuk membuat kolam renang bertingkat yang akan sangat memanjakan. Jika ingin melihat pemandangan 360 derajat Ubud dari ketinggain, resort ini menyuguhkan pemandangan tersebut di Wanderbar kebanggaannya.

Beragam resort hingga hotel tersebut kabarnya akan siap menerima wisatawan mancanegara mulai dari Septermber 2020 kecuali W Bali Ubud yang akan siap dibuka pada tahun depan. Setiap akomodasi memiliki daya tarik tersendiri untuk wisatawan mulai dari seni hingga pemandangan alam yang luar biasa. Sudah siap kembali menjelajahi dan menginap di salah satu akomodasi baru di Pulau Dewata? Next

ramadan

Nyalon Cuma 5 Ribuan di Jogja, Hasilnya Gak Nyangka!

4 Restaurant Berkonsep Kayu di Barat Pulau Jawa