in , ,

Makan sambil Sunset-tan di 6 Restaurant dengan Pemandangan Laut di Bali

Sunset Eksotisnya Siap Temani Makan Malammu di Pulau Dewata!

Makan di tempat yang nyaman lengkap dengan sajian sunset yang eksotis menjadi salah satu pilihan yang tepat saat pandemi berakhir nanti. Teman Traveler bisa mencatat berbagai tempat makan dengan sunset terbaik di Pualu Dewata berikut ini, agar makan malam bersama orang terkasih dapat direncanakan dari sekarang.

Baca juga : Magisnya Danau Segara Anak, Spot Singgah Sebelum Naik Puncak Rinjani

1. Rock Bar

Rock Bar Bali via Instagram @_wanwannn__

Terletak di Ayana Resort and Spa, tepatnya di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini menjadi rekomendasi restaurant pertama yang harus Teman Traveler kunjungi jika ingin makan sambil melihat indahnya pemandangan sunset yang eksotis.

Spot yang langsung menghadap barat membuat tempat ini menyajikan suasana romantis jika dikunjungi dengan pasangan. Buka mulai pukul 16:00 hingga 01:00 WITA, makan ditempat ini rata-rata merogoh kocek sebesar Rp800.000 untuk dua orang.

2. Ji Restaurant

Ji Restaurant Bali via Instagram @jirestaurantbali

Ingin makan makanan Jepang dan Asia dengan sajian sunset yang menemani? Maka Ji Restaurant merupakan salah satu tempat yang tepat untuk disinggahi. Rumah makan ini mulai bisa dikunjungi dari pukul 17:00 hingga 23:00 WITA dengan biaya rata-rata Rp200.000 untuk dua orang.

Tempat yang berada di Hotel Tugu Bali, Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu Beach Canggu, Kuta Utara, Badung ini menyajikan pemandangan laut 180 derajat, sehingga membuat makan soremu terasa lebih berkesan. Yuk rencanakan makan malam romantis bersama pasangan saat pandemi berakhir nanti.

3. Breeze at Samaya Seminyak

The Samaya Seminyak via Instagram @semayaseminyak

Breeze at Samaya Seminyak yang berlokasi di Jalan Laksamana Basangkara, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung ini berkonsepkan al fresco. Suasana dan makanan yang tersedia begitu istimewa sehingga memberikan pengalaman yang tak pernah terlupakan.

Teman Traveler sudah bisa mengunjungi tempat ini mulai dari pukul 12:00 hingga 15:00 dan 18:00 hingga 23:00 WITA. Hanya merogoh kocek kurang lebih Rp300.000 untuk dua orang, Breeze memberikan sensasi menatap sunset ditemani makanan super lezat. Tertarik?

4. Mejekawi

Mejekawi Bali via Instagram @mejekawi

Menyajikan berbagai macam menu makanan makanan yang istimewa, Mejekawi sangat cocok untuk Teman Traveler kunjungi ketika pandemi berakhir nanti. Teman Traveler bahkan bisa menyaksikan langsung bagaimana pembuatan makanan yang telah dipesan. Sangat menarik bukan?

Teman Traveler bisa mengunjungi Mejekawi di Jalan Kayu Aya No 9, Seminyak, Kuta Utara, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung mulai dari pukul 17:00 hingga 24:00 WITA. Sajian makanannya rata-rata menghabiskan Rp600.000 untuk dua orang. Tentu harga ini setara dengan pemandangan laut hingga sunset eksotisnya

5. Kelly’s Warung

Kelly’s Warung Bali via Instagram @pennsyl

Kelly’s warung berada tepat didepan pantai dan menjadikan spot nongkrong yang menarik bagi turis. Teman Traveler bisa memesan berbagai makanan yang tersedia, seperti sandwitch, burger, smoothies hingga jus buah segar. Selain itu, tempat ini juga menyediakan soda dan bir bagi Teman Traveler yang non muslim.

Tempat yang kerap dikunjungi para peselancar handal ini berlokasi di Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Kelly’s Warung menyuguhkan makanan dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp5.000 hingga Rp240.000. Teman Traveler sudah bisa mengunjungi tempat ini mulai dari pukul 08:00 hingga 21:00 WITA.

6. Single Fin

Single Fin Bali via Instagram @the_rooftopguide

Tempat makan dengan suguhan sunset yang menawan yang terakhir bisa Teman Traveler dapatkan di Single Fin. Tempat yang sangat populer dan selalu dipenuhi turis dari berbagai negara ini akan membuat Teman Traveler terpana akan keindahan yang ditawarkan.

Single Fin yang merupakan tempat makan sekaligus surf shop ini berada di Jalan Labuan Sait Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kabupaten Badung. Hanya merogoh kocek kurang lebih Rp200.000 per dua orang, tempat ini mulai bisa dikunjungi dari pukul 08:00 hingga 01:00 WITA.

Makan makanan yang enak ditemani sunset indah tentu menjadi tawaran spesial dan begitu membekas di hati pengunjung yang pernah menyantap sajian makanan di berbagai tempat tersebut. Yuk rencanakan makan malam romantis dengan pasangan saat pandemi berakhir nanti. Stay safe! Next

ramadan

Mengenal Buah Gundulan, Durian Unik Lombok yang Bikin Mata Melirik!

Selain Shanghai dan Beijing, Kunming China Jadi Destinasi Wajib Berikutnya!